Kanal

Gerakan Peduli Covid-19, Bank Indonesia Balikpapan Salurkan 200 Paket Sembako

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Bimo Epyanto

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian Bank Indonesia ( BI ) Balikpapan melaksanakan “Gerakan BI Peduli covid-19” di Kota Balikpapan.

Gerakan ini ditujukan kepada masyarakat terdampak covid-19 dan dukungan dalam penanganan pandemi covid-19,

Gerakan BI Peduli covid-19 tersebut dilakukan melalui penyaluran bantuan Program Sosial Bank Indonesia ( PSBI )  Kantor Perwakilan Bank Indonesia Balikpapan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 setempat.

Penyaluran bantuan diberikan langsung oleh Kepala Perwakilan BI Balikpapan, Bimo Epyanto kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 sekaligus Walikota Balikpapan, Rizal Effendi di Halaman Kantor Pemerintah Kota Balikpapan, Selasa (19/5/2020).

Bantuan yang diberikan berupa 200 paket sembako yang berisi 10 kg beras, 2 liter minyak goreng, 60 butir telur ayam ras, 2 kg tepung terigu, 2 kg gula pasir, 2 strip vitamin isi 10 dengan nilai sebesar Rp82 juta yang akan didistribusikan kepada warga Kota Balikpapan terdampak covid-19.

Baca juga; Cerita Si Kumbi Anak Jujur, Jadwal Belajar dari Rumah TVRI SD Kelas 1 2 3, Rabu 20 Mei 2020

 Baca juga; Perusahaan BFI di Penajam Paser Utara Beri THR Karyawannya Baru Setengah, Ini Jadwal Sisa Bayarnya

 Baca juga; Akhirnya BKN Beri Sinyal Kapan Jadwal SKB CPNS 2019, Tetap Digelar Tahun Ini

"Bantuan ini merupakan bentuk kontribusi nyata kami untuk membantu penanganan COVID-19 terutama terkait pemenuhan pangan masyarakat yang membutuhkan di Kota Balikpapan," ungkap Bimo dalam sambutannya.

Sebelumnya BI juga telah memberikan bantuan untuk penanggulangan covid-19 berupa 50 unit sprayer elektrik dan cairan disenfektan untuk tiga kelurahan serta 3.000 masker dan 300 paket sabun cair untuk pedagang di lima pasar, yakni

Halaman
12
Penulis: Heriani AM
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim

Berita Populer