Virus Corona

Biodata Sarah Keihl yang Lelang Keperawanan Demi Covid-19, Bukan Orang Biasa, Nilainya Tak Main-main

Editor: Doan Pardede
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

LELANG KEPERAWANAN - Inilah profil atau biodata Sarah Keihl Selebgram yang viral karena mengambil keputusan mengejutkan dengan melelang keperawanannya sebagai donasi untuk atas virus Corona atau covid-19

TRIBUNKALTIM.CO - Penasaran siapa Sarah Keihl atau Sarah Salsabila, wanita yang kini viral karena rela melelang keperawanannya untuk pejuang virus Corona atau covid-19? berikut profil atau bidata lengkapnya,

Sarah Keihl mengambil keputusan mengejutkan dengan melelang keperawanannya.

Selebgram Sarah Keihl atau Sarah Salsabila tersebut mengumumkan akanlelang keperawanan melalui akun Instagramnya yang sudah terverifikasi, profil dan biodatanya bisa dilihat di dalam artikel.

Dan tak main-main Sarah Salsabila melelang keperawanannya mulai dari angka Rp 2 miliar.

Disebut Tante Pemersatu Bangsa, Berikut Profil dan Pesona Tante Ernie yang Sudah Punya 3 Anak

Cek Daftar Penerima Bansos Rp 600 Ribu di cekbansos.siks.kemsos.go.id atau Via Aplikasi SIKS-DATAKU

Kabar Gembira, WHO Secara Resmi Umumkan Kapan Vaksin Virus Corona Didistribusikan, LIPI Beri 6 Tips

Kebijakan Berubah-ubah, di ILC Ali Ngabalin Klarifikasi:Jokowi Tak Pernah Putuskan Longgarkan PSBB

Sarah Keihl melelang keperawanannya dimulai pada pukul 21.00 WIB, Rabu (20/5/2020).

Hal tersebut sesuai dengan keterangan postingan Sarah Keihl yang melelang keperawannya.

"Bismillah LELANG KEPERAWANAN

Keputusan yang cukup berat dalam hidupku,

mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini.

Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana,

semoga kalian bisa ambil positivinya.

Star 2000.000.000
Start bid 21.00m (20 Mei 2020)

Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100% kepada pejuang covid-19 dan yang terkena dampak." tulis keterangan postingan Sarah Keihl atau Sarah Salsabila.

Bocah SD di Balikpapan Lelang 18 Lukisan Buat Nyumbang Tim Medis covid-19, Walikota Beli Rp 1 Juta

NEWS VIDEO Jersey Ronaldo Laku Rp 180 Juta, Akankah Martunis Kembali Buka Lelang?

LELANG KEPERAWANAN - Sarah Keihl lelang keperawanan untuk donasi virus Corona atau covid-19 (IST)

Meski demikian postingan tersebut sudah hilang dari akun Sarah Keihl.

Postingan lelang keperawanan Sarah Keihl hilang setelah satu jam diposting.

Kini video postingan Sarah Keihl lelang keperawanannya itu sudah tersebar luas di media sosial.

Dalam videonya, Sarah Keihl menjelaskan banyak hal soal dampak dari pandemi covid-19 ini.

Berikut ucapan Sarah Keihl di video lelang keperawanan tersebut :

"udah 2 bulan self quarantine, kita semua udah bener-bener ngerasain dampak dari pandemi covid-19 ini,

aku sendiri sebagai pengusaha udah ngerasain banget kalau misalkan ekonomi lagi drop apalagi para pelaku bisnis UMKM,

dimana mereka harus bertahan hidup dari cashflow bulan,

Tak Latah Seperti Pemain Persib dan Persija yang Ramai Lelang Jersey, Arema FC Pilih Lakukan Ini

Kisah Fela, Gadis Usia 19 Tahun Asal Indonesia Jual Keperawanan di Jerman, Laku Rp 19 M, Alasannya

disini kita tahu kalau margin ekonomi global tuh lagi bener-bener menurun banget dan pemerintah Indonesia udah berusaha semaksimal mungkin,

para tim ekonomi semuanya mereka udah berusaha ngambil keputusan-keputusan besar,

dan juga ngambil planning-palnning terbaik yang mereka ambil

kita tahu juga disini dampak yang terkena covid-19 ini udah bener-bener banyak banget mulai dari tenaga medis ataupun masyarakat menengah ke bawah juga

dan disini aku Sarah aku akan ngambil keputusan terbesar dalam hidup aku,

aku akan ngelelang keperawanan aku mulai dari Rp 2 miliar

dan 100 persen danannya akan didonasikan dan disumbangkan kepada para pejuang covid-19 dan semua yang membutuhkan

terimakasih aku harap kalian bisa ngambil positifnya ," kata Sarah Keihl di video.

Netizen pun langsung memenuhi kolom komentar postingan Sarah Keihl yang terbaru.

Kebanyakan menanyakan alasan Sarah Keihl menghapus video lelang keperawanan tersebut.

berita_gosip : Walau batere gue tinggal 1% lagi, gue gatel mau nanya...Video yang melelang tadii kok diap

hendi_firmansyah : Di hapus gak tuh. Video lelang Nye.. wkwkwowk. Knpa kak? Di hps? Mau Frank? Sumpah gak lucu

bijisalak_88 : kok di apus si vidionya baru mau nonton

shitrashhh : Kok dihapus sih postingan yang baru, padahal pengen BO loh

fikrisihabb : kok postingan di lelangnya di apus ka?

keylaanastasyaa : Postan jual keperawanan nya mana kaka

Sementara itu Anton Tanjung, pria yang pernah digosipkan berpacaran dengan Sarah Keihl justru memiliki pikiran lain.

"Please help her

I think she is confused and stressed or sometihing bad happened to her,

She needs friends to talk with.

If you are her friend pleas help her,

(Tolong bantu dia

Saya pikir dia bingung dan stres atau sesuatu yang buruk terjadi padanya,

Dia butuh teman untuk diajak bicara.

Jika Anda temannya tolong bantu dia)," tulis Anton Tanjung di Insta Storynya.

LELANG KEPERAWANAN - Diduga tanggapan Anton Tanjung soal postingan Sarah Keihl yang lelang keperawanan (Instagram Anton Tanjung)

Meski tak tegas ditujukan pada siapa, namun banyak yang beranggapan status tersebut sebagai tanggapan atas postingan Sarah Keihl. (*)

Inilah profil atau biodata Sarah Salsabila

Sarah dikenal sebagai selebgram dan pengusaha.

Sarah Keihl tampaknya juga memiliki hobi traveling.

Dalam unggahannya di akun Instagram miliknya, ia kerap membagikan momen ketika sedang traveling.

Ia mendatangi berbagai tempat saat traveling.

Tidak hanya di Indonesia tapi juga luar negeri.

Selain membagikan potret saat sedang traveling, ia juga sempat memperlihatkan dirinya ketika menjadi pembicara.

Ada satu foto yang ia unggah ketika menjadi pembicara di Surabaya.

Sarah Keihl juga kerap membagikan momen ia bersama mobil miliknya.

Ada saat Sarah mengendarai mobil, ada pula ketika dirinya sedang mencuci mobil.

Di salah satu unggahannya, Sarah terlihat bergaya di dalam mobil.

Sarah Keilh juga membagikan kegiataannya saat harus berada di rumah saja.

Selain olahraga, ia juga berjemur.

Dalam salah satu unggahannya ia terlihat sedang asyik berpanasan-panasan.

Sarah tampak mengenakan kacamata dan busana warna krem.

Pada momen ulang tahunnya pada tahun ini, Sarah Keihl merayakannya dengan cara berbeda.

Ia memutuskan menjadi relawan.

"Dua hari ini jadi relawan buat bantu disinfectant panti asuhan, masjid, pemakaman.

Anyway jujur punggung gue cape banget, salut sih sama orang-orang yang jadi relawan di luar sana!!" tulis Sarah. 

Ikuti >>> Update virus Corona

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Sarah Keihl Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar untuk Donasi covid-19, Anton Tanjung : Tolong Bantu Dia