Kanal

Nantikan Persembahan Istimewa Dul Jaelani dan Fadly Arifuddin Bertajuk Tribunners Peduli Covid-19

Putra bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani saat ditemui dalam sebuah acara buka puasa bersama di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019).

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Sebagai bentuk partisipasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19, TribunKaltim menghimpun masyarakat untuk berdonasi dalam program konser virtual dengan tajuk Tribunners Peduli Covid-19, Senin (25/5/2020).

Turut hadir memeriahkan acara, Dul Jaelani dan Fadly Arifuddin akan memberikan persembahan istimewa pada kegiatan yang akan dilaksanakan secara daring pada 30 Mei 2020 tersebut.

Dul Jaelani adalah sebuah anugerah dengan bakat musikal yang luar biasa. Ia mengemas harapan setelah sekian banyak kemunafikan dan kekalutan yang terjadi saat ini ke dalam sebuah karya yang akan dipersembahkan dalam program penggalangan dana tersebut.

Kondisi dunia dan sekelilingnya yang tengah dipayungi awan gelap seperti saat ini, menjadi pertanda bagi semua insan untuk kembali mencoba meluruskan pikiran dan niat.

Baca juga; Walikota Balikpapan Rizal Effendi Ajak Masyarakat Berdonasi di Acara Tribunners Peduli

Baca juga; NEWS VIDEO Idul Fitri saat Pandemi Corona, Maia Estianty tak Punya Baju Baru

Baca juga; Bacaan Doa Buka Puasa Syawal, Hari Ini 25 Mei 2020 Puasa Pertama Syawal 1441 Hijriah

Melalui bakatnya, Dul Jaelani, remaja yang baru berusia belasan tahun tersebut, mampu memotret dan menyuguhkan kepasrahan menjadi sebuah tanda di mana tidak ada satupun insan yang sebanding dengan-Nya.

Dalam bentuk lisan, ia menggambarkan kondisi saat di mana semua insan pendosa di dunia terpekur, duduk bersimpuh, menyadari tidak ada kekuatan apapun yang menyerupai kuasa-Nya, menjadi hal yang indah dan penuh berkah di tengah situasi pandemi Covid-19 ini.

Di sisi lain, kekuatan emosional vokal Fadly, sosok pribadi yang menggambarkan kedewasaan bertutur dalam melodi, membungkus karya tersebut dalam aransemen lagu dengan komposisi berkelas yang menggambarkan keindahan ketika setiap insan berserah kepada-Nya.

Halaman
12
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim

Berita Populer