Ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Samarinda dan Gelar Wayang Virtual dalam HUT ke 74 Polisi Militer

Penulis: Nevrianto
Editor: Budi Susilo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

HUT POLISI MILITER -Dandenpom VI/1 Samarinda Mayor Cpm Teguh Ariwibowo didampingi istri menyerahkan potongan tumpeng pada Peltu Saiful Busro pada syukuran HUT ke 74 Polisi Militer di Markas Denpom VI/1 Jalan Awang Long, Kota Samarinda Kalimantan Timur, Senin (22/6/2020).

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa  Jalan Pahlawan Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur mewarnai kegiatan HUT Ke 74 Polisi Milter TNI AD, Senin (22/6/2020)

Dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah, di Markas Denpom VI/1 Samarinda, Jalan Awang Long, Kegiatan dipimpin Dandenpom VI/1 Samarinda Mayor Cpm Teguh Ariwibowo didampingi istri dimulai doa oleh Ustad Bahtiar Yunus, sambutan dan pemberian potongan tumpeng pada personel Polisi Militer Peltu Saiful Busro.

Pada HUT ke 74 Polisi Militer kali ini diisi dengan kegiatan,donor Darah, Ziarah Ke Makam Pahlawan, Anjangsana ke Purnawirawan Polisi Militer, Syukuran, Wayang Virtual diselenggarakan serentak nasional melalui link youtube mulai pukul 20.00 WIB sampai 00.30 WIB.

Baca Juga: Begini Upaya Pemkot Balikpapan Setelah Ada PNS Terkonfirmasi Positif Covid-19

Baca Juga: Tanpa Berharap Developer dan Pemerintah, Warga Pesona Bukit Batuah Balikpapan Semenisasi Ujung Gang

Harapannya  Personel POM TNI AD bisa mengaplikasikan tema HUT Ke 74 Polisi Militer,  Kita yang Profesional dan Moderen.Kebetulan cuaca hujan hari ini semoga berkah di hari j adi Polisi Militer serta  kita tetap bersyukur pada Allah Subhanahu Wata Ala," ujarnya.

Baca Juga: 60 Km Jalan Tol Menuju Ibu Kota Negara di Penajam akan Dibangun, Ground Breaking Desember 2020

Dandenpom VI/1 Samarinda juga berharap pada yang persiapan pensiun Peltu Siaful Busro bisa selalu ingat Polisi Militer.Pantauan TribunKaltim.co, menu Bakso, Soto Ayam, Siomay, tumpeng nasi kuning  menjadi sajian kuliner HUT ke 74 Polisi Militer menghangatkan suasana ditengah hujan.

 ( TribunKaltim.co )