Virus Corona

Jadwal Masuk Sekolah Resmi SD SMP SMA, Orangtua Wajib Tahu Syarat untuk Cegah Corona di Sekolah Ini

JADWAL MASUK SEKOLAH - Mendikbud Nadiem Makarim akhirnya mengumumkan jadwal masuk sekolah resmi untuk tahun ajaran baru 2020/2021

TRIBUNKALTIM.CO - Pertanyaan yang belakangan banyak ditanyakan orangtua yakni kapan masuk sekolah atau jadwal masuk sekolah sekolah resmi akhirnya terJawab.

Lalu sekolah masuk tanggal berapa? Inilah rilis resmi dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Medikbud) Nadiem Makarim seputar jadwal masuk sekolah resmi untuk SD, SMP, SMA tahun ajaran baru 2020/2021.

Selain kapan atau tanggal jadwal masuk sekolah, yang tak kalah penting untuk diperhatikan orangtua adalah syarat-syarat ketat belajar tatap muka dari Mendikbud agar terhindari penularan virus Corona atau covid-19 .

Sudah hampir enam bulan kegiatan belajar mengajar di sekolah terhenti akibat wabah virus Corona atau covid-19 merebak di Indonesia.

Tidak Semua sekolah di Kukar Terapkan PPDB Daring, Ini Prosedur Tata Cara Pendaftaran Secara Luring

Kabar Terbaru, jadwal masuk sekolah dan Tahun Ajaran Baru 2020/2021 untuk PAUD, SD, SMP, SMA

sekolah Belum Bisa Belajar Tatap Muka, Anggota DPRD Bontang Minta Pemerintah Gandeng Media Lokal

Bontang Terapkan PPDB Online, Disdik Minta Orangtua Tak Berduyun-duyun ke sekolah

Memasuki ajaran baru, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim akhirnya mengumumkan jadwal masuk sekolah tahun 2020/2021.

Meski kini virus Corona masih mewabah di Indonesia, Nadiem Makarim mengungkapkan proses belajar di sekolah harus segera berjalan.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribunnews

Berita Populer