Liga Italia

Hancurkan Juventus di Liga Italia, Zlatan Ibrahimovic Sesumbar AC Milan Harusnya Raih Scudetto

Hancurkan Juventus di Liga Italia, Zlatan Ibrahimovic Sesumbar AC Milan Harusnya Raih Scudetto

TRIBUNKALTIM.CO - Kemenangan fantastis AC Milan atas Juventus di Liga Italia Serie A membuat penyerang andalan I Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic sesumbar timnya pantas Scudetto.

Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain kunci yang mampu membawa AC Milan menghancurkan Juventus di Liga Italia Serie A peka 31, Rabu (8/7/2020).

Sempat tertinggal dua gol Juventus, Zlatan Ibrahimovic memimpin kebangkitan AC Milan hingga laga berakhir dengan skor 4-2.

Usai menghancurkan Juventus, Zlatan Ibrahimovic sesumbar AC Milan layak Scudetto terutama andai dirinya bergabung dengan I Rossoneri sejak awal musim 2019-2020.

Di laga tersebut, Juventus mampu unggul terlebih dahulu lewat dua gol dari Adrien Rabiot (47') dan Cristiano Ronaldo (53').

Fakta Menarik Dibalik Epic Comeback AC Milan vs Juventus, Rekor Ronaldo di Liga Italia Tak Berarti

Kabar Liga Italia, AC Milan Bakal Ditinggal Zlatan Ibrahimovic, Inter Milan Sambut Radja Nainggolan

Hasil Liga Italia Serie A, AC Milan Lakukan Epic Comeback dari Juventus, Borong 3 Gol Dalam 6 Menit

Namun, AC Milan mampu melakukan comeback dan mencetak 4 gol kemenangan yang masing-masing dicetak Zlatan Ibrahimovic (61'-pen), Franck Kessie (66'), Rafael Leao (67') dan Ante Rebic (79').

Torehan Zlatan Ibrahimovic menjadi cukup spesial karena ia juga mencatatkan assist untuk gol yang dicetak Franck Kessie.

Laga AC Milan Vs Juventus ini juga menjadi pertemuan pertama dua penyerang kelas wahid yani Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo.

Kedua pemain ini memiliki total 1.272 gol, 731 gol milik Ronaldo dan 541 gol punya Ibrahimovic.

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: BolaSport.com

Berita Populer