Liga Inggris

Duel Ronaldo vs Messi Batal di Liga Italia, Muncul Sinyal Panaskan Rivalitas Manchester Liga Inggris

Duel Ronaldo vs Messi Batal di Liga Italia, Muncul Sinyal Panaskan Rivalitas Manchester Liga Inggris

TRIBUNKALTIM.CO - Duel Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi diprediksi batal terjadi di Liga Italia, justru muncul sinyal bakal panaskan rivalitas Manchester United dan Manchester City di Liga Inggris.

Kabar hengkangnya Lionel Messi di bursa transfer musim panas ini semakin berdampak dengan liarnya skenario terkait klub yang akan dibela megabintang Argentina ini.

Tak sedikit yang mengabarkan Lionel Messi bakal menyusul Cristiano Ronaldo untuk memanaskan rivalitas mereka di Liga Italia Serie A.

Namun adapula yang merumorkam Lionel Messi bisa satu tim dengan Cristiano Ronaldo di Juventus dalam ambisi si Nyonya Tua merengkuh gelar Liga Champions musim depan.

Bukan Inter Milan atau Juventus, 4 Kode Keras Messi ke Man City, Bocoran dari Sahabat hingga Agen

Diincar Inter Milan dan Man City, Kabar Hengkangnya Messi dari Barca Makin Kencang, Ronaldo Bereaksi

Kabar Lionel Messi Angkat Kaki dari Barcelona Mencuat, Rekan Satu Tim Memberi Pesan Perpisahan

Lantas muncul skemario terbaru tentang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang diprediksi bakal saling bersua di Liga Inggris.

Seperti diketahui, Manchester City menjadi salah satu klub yang berpeluang merekrut Lionel messi lantaran keberadaan Sergio Aguero dan Pep Guardiola.

Sedangkan Cristiano Ronaldo yang mulai tak betah di Juventus akibat gagal total di Liga Champions, bisa saja kemudian memutuskan kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Sebelumnya Lionel Messi dikabarkan telah mengirimkan faksimili kepada klub yang menyatakan bahwa dirinya ingin pergi dengan mengaktifkan klausul khusus dalam kontraknya.

Di dalam kontrak sang tersebut, terdapat klausul yang memungkinkan Lionel Messi pergi dari Blaugrana secara cuma-cuma alias gratis.

Halaman
1234

Berita Populer