Remaja Tenggelam di Sungai Kelay

BREAKING NEWS Niat Rekreasi, Remaja yang Tenggelam di Sungai Kelay Ditemukan Tewas

Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Rahmad Taufiq
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim gabungan saat mengevakuasi korban tenggelam di Sungai Kelay tepatnya di Kampung Merasa, Kecamatan Kelay, Berau, Sabtu (31/10/2020).

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB- Setelah dilakukan pencarian oleh tim gabung TNI, Polri, BPBD, PMI dan masyarakat, remaja yang dilaporkan tenggelam di Sungai Kelay Kampung Merasa, Kecamatan Kelay, Berau akhirnya ditemukan, Sabtu (31/10/2020).

Korban yang diketahui bernama Dionisus (20) ditemukan cukup jauh dari tempatnya dia berenang, diperkirakan sekitar 10 kilometer.

Kapolsek Kelay, Iptu Agus Priyanto saat dikonfirmasi menyebutkan korban ditemukan sudah mengapung di sungai.

"Dia ditemukan jauh dari tempatnya berenang dan dilaporkan hilang, kemudian dia sudah mengapung saat ditemukan," katanya.

Agus mengatakan korban ditemukan oleh tim gabungan sekitar pukul 12. 50 Wita.

Dukungan masyarakat kampung juga, kata Iptu Agus Priyanto, sangat membantu proses pencarian korban.

Rencananya korban yang sehari-hari disapa Dion itu akan langsung dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

Diberitakan sebelumnya seorang remaja dilaporkan tenggelam di Sungai Kelay, tepatnya di Kampung Merasa, Kecamatan Kelay, Berau, pada Kamis (29/10/2020)

Hari pertama dan kedua pencarian korban yang akrab disapa Dion itu belum membuahkan hasil sehingga tim gabungan bersama relawan dan masyarakat setempat kembali melakukan pencarian.

Agus Priyanto mengatakan jika kejadian bermula saat korban bersama rekan-rekannya datang dari Tanjung menuju Kampung Merasa untuk rekreasi ke wisata Batu Kapal.

Halaman
12