Login www.prakerja.go.id dan Simak Cara Daftar Prakerja Gelombang 11, Ada Kabar Gembira Bila Gagal!

Penulis: Doan Pardede
Editor: Januar Alamijaya
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PRAKERJA GELOMBANG 11 - Simak cara daftar kartu prakerja gelombang 11 dengan login di www prakerja.go.id secara online dan gratis bisa dilihat di dalam artikel.

TRIBUNKALTIM.CO - Simak cara daftar kartu prakerja gelombang 11 dengan login di www.prakerja.go.id secara online dan gratis, sudah mau ditutup.

Komite Cipta Kerja (KMK) memutuskan kembali membuka pendaftaran program Kartu Prakerja dan hingga saat ini sudah ada sebanyak 5,5 juta orang pendaftar.

Selengkapnya cara daftar kartu prakerja gelombang 11 dengan login di www.prakerja.go.id secara online dan gratis bisa dilihat di dalam artikel.

Head of Communication PMO Kartu Prakerja Louisa Tuhatu mengatakan, pendaftaran gelombang 11 Kartu Prakerja dibuka mulai Senin (2/11/2020).

Baca juga: Terjawab, Kapan Penutupan Kartu Prakerja Gelombang 11, Login prakerja.go.id, Cek Cara Agar Berhasil

Baca juga: BISA! LOGIN WWW.PRAKERJA.GO.ID untuk Daftar Prakerja Gelombang 11, Cara Memverifikasi Email Prakerja

Baca juga: UPDATE Solusi Gagal Mengunggah Foto KTP Prakerja, Cara Memverifikasi Email, Login www.prakerja.go.id

Baca juga: LANGSUNG BERHASIL! Login WWW.PRAKERJA.GO.ID, Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11 Online & Gratis

"Melihat tingginya animo masyarakat, Komite Cipta Kerja (KCK) memutuskan untuk memulihkan kepesertaan Kartu Prakerja sebagai gelombang 11. Pendaftaran gelombang 11, yang merupakan gelombang tambahan, dibuka pada hari Senin, 2 November 2020, pukul 12.00 WIB," ujar dia kepada Kompas.com.

Jumlah Kuota 400.000 Louisa mengatakan, jumlah kuota untuk gelombang 11 kali ini hampir 400.000.

Peserta yang belum pernah mendaftar di situs Kartu Prakerja bisa langsung mengakses www prakerja.go.id dan langsung mengikuti proses seleksi gelombang 11.

Louisa pun mengingatkan kepada peserta untuk melakukan pembelian pelatihan pertama dalam waktu 30 hari setelah dinyatakan lolos sebagai penerima Kartu Prakerja.

"Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini, dan bagi mereka yang nanti lolos menjadi peserta jangan lalai untuk langsung melakukan pembelian pelatihan sebelum 30 hari agar kepesertaannya tidak tercabut," ujar dia.

Louisa pun menegaskan, peserta yang telah dicabut kepesertaannya itu masuk dalam daftar hitam atau blacklist dan tidak bisa kembali mengikuti gelombang pendaftaran program Kartu Prakerja di www prakerja.go.id.

Halaman
1234

Berita Terkini