Kartu Prakerja

UPDATE! CARA Daftar Prakerja Gelombang 12 Tetap Login www.prakerja.go.id? Simak Informasi Terbaru

KARTU PRAKERJA 2021 - Laman daftar kartu pra kerja di www.prakerja.go.id. Seperti apa cara daftar prakerja gelombang 12? apakah tetap login www.prakerja.go.id? simak ulasannya. 

TRIBUNKALTIM.CO - Penasaran seperti apa cara daftar prakerja gelombang 12? apakah tetap login www.prakerja.go.id? simak ulasannya. 

Pendaftaran kartu sudah dipastikan akan dibuka kembali pada tahun 2021.

Seperti apa cara daftar prakerja gelombang 12? apakah tetap login www.prakerja.go.id? simak ulasannya. 

Dikutip dari Kompas.com, kepastian kelanjutan kartu tenaga kerja tahun ini disampaikan oleh manajemen program Kartu Prakerja.

Baca juga: CARA MUDAH Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 Tahun 2021, Siapkan NIK dan Email, www.prakerja.go.id

Baca juga: BURUAN DAFTAR 6 Program Bansos 2021: Kartu Prakerja, Subsidi listrik, BLT UMKM, PKH, Sembako dan BST

Untuk tahun ini, peserta yang telah menerima insentif kartu eksternal tentu tidak dapat mendaftar lagi.

Direktur Eksekutif PMO Kartu Prakerja, Denni Puspa Purbasari, dalam video conference mengatakan, penerima program Kartu Prakerja tahun depan (tahun 2021 ini,-Red) tidak ada yang sama dari penerima tahun ini.

"Karena prinsip pemerataan kesempatan ini kita laksanakan," ujar Direktur Eksekutif PMO Kartu Prakerja, Denni Puspa Purbasari, dalam video conference.

Meskipun pasti akan dibuka pada tahun 2021, tetapi sampai sekarang belum diketahui pada bulan apa pendaftaran kartu tenaga kerja akan dibuka.

Sambil menunggu pembukaan pendaftaran kartu latihan pada tahun 2021, informasi berikut tentang metode dan ketentuan daftar berdasarkan gelombang sebelumnya di www.prakerja.go.id.

Prosedur pendaftaran kartu Prakerja

Halaman
1234

Berita Populer