Sinetron Ikatan Cinta

Live Streaming RCTI Ikatan Cinta Malam Ini 27 Februari 2021, Al Susul Rendy ke Penjara?

Live Streaming RCTI Ikatan Cinta Malam Ini 27 Februari 2021, Al Susul Rendy ke Penjara?

Di kantor polisi, Rendy diperlihatkan sebuah rekaman CCTV yang menunjukkan penyerangan seorang laki-laki mengenakan masker dan topi sedang menyerang Nino.

Rendy merasa dirinya ceroboh, kemudian pihak kepolisian bertanya apakah ada kontak keluarga yang bisa dihubungi.

Rendy menjawab tidak ada, dia tidak ingin mamanya tau bahwa dia dipenjara berurusan dengan polisi.

Andin yang kembali masuk kamar ditanya oleh Bu Rosa, apakah ada masalah.

Andin menjawab tidak mengetahui apapun.

Bu Rosa menenangkan Andin, Andin merasa ragu setelah mulai percaya dengan Al.

Andin berpikir apakah kejadian ini ada kaitannya dengan Al atau tidak.

Setelah dimasukkan ke sel, Rendy teringat saat ia bergabung dengan Al.

Jika Rendy tertangkap pihak kepolisian karena kecerobohannya dalam melakukan pekerjaan, hal itu merupakan tanggung jawabnya sendiri.

Sementara di tempat lain, mama Rendy merasa gelisah memikirkan Rendy yang tidak biasanya susah dihubungi.

Al telah sampai di kantor polisi, namun pihak kepolisian menahan dirinya untuk menemui Rendy kecuali bersama dengan kuasa hukum.

Al kemudian bertanya bukti apa yang membuat Rendy ditangkap, pihak kepolsian mengungkapkan jika korban mengenai mobil pelaku dan berdasarkan pemilik rental mobil membenarkan bahwa mobilnya dipinjam oleh Rendy.

Al berpikir untuk segera membebaskan Rendy dari penjara.

Al segera bergegas untuk datang ke tempat rental mobil dan meminta bantuannya.

Mama Rendy yang terus kahwatir menelpon Kiky, Kiky menjelaskan yang sebenarnya meskipun awalnya merasa ragua.

Mama Rendy ingin segera bergegas ke Jakarta untuk bisa menemui Rendy.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Sinetron Ikatan Cinta Segera Tamat

Kisah cinta Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan Cinta kini tengah menjadi buah bibir pemirsa televisi.

Ikatan Cinta adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana tanggal 19 Oktober 2020.

Sinetron ini dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Andin.

Penggemar Sinetron Ikatan Cinta semakin dibuat penasaran dengan alur cerita yang disuguhkan.

Sedang digandrungi masyarakat, sinetron Ikatan Cinta sempat diterpa isu akan tamat dalam waktu dekat.

Pasalnya Arya Saloka pernah mengatakan jika Ikatan Cinta tayang hingga 1000 episode.

Hal itu membuat banyak netizen menanyakan kelangsungan sinetron tersebut.

Manajer Amanda Manopo Kevin Hillers memberikan jawaban mengenai isu tersebut.

Kevin akhirnya menjawab pertanyaan soal selesainya kisah cinta Andin dan Aldebaran itu.

"Tanya dong om Ricco apa bnr Ikatan Cintan akan segera Tamat?" tanya seorang netizen.

Kevin pun menegaskan mengenai nasib sinetron yang sedang meroket tersebut.

Ia mengatakan jika penggemar harus tetap menonton Ikatan Cinta.

Kevin menambahkan jika kontrak Amanda dan sinetron tersebut masih panjang hingga 3 tahun lagi.

"Mbakk nonton ajaaa... Kontrak msh 1000 epsiod mbakkk alias 3 thn lagi mbakk," jawabnya.

Jawaban Kevin melalui Instagram tersebut tentu membuat para penggemar lega.

Sebelumnya pun Arya Saloka alias Aldebaran sempat meluruskan ucapannya tentang tamatnya sineton tersebut.

Arya Saloka membantah kabar tersebut melalui video yang diunggah kanal YouTube Sing Kiye beberapa waktu lalu.

"Kemarin ada yang nanya, Ikatan Cinta RCTI katanya mau bungkus ya?" ujarnya.

Arya Salo menjawab beberapa waktu lalu dirinya memang sempat syuting proyek film di luar Ikatan Cinta

"Karena gini, jadi banyak yang ngira, kemarin ada syuting film," ujarnya.

Menurutnya mungkin saat itu banyak fans yang melihat dirinya dengan baju berbeda dengan kostum Aldebaran.

"Mungkin kemarin ada yang ngeliat pake baju berbeda," tambahnya.

Selain itu perbedaan kru dan lawan main syuting Arya adalah orang-orang yang berbeda dengan yang biasa dilihat di sinetron Ikatan Cinta.

Ia mengatakan saat itu tengah syuting dengan aktor ternama seperti Dimas Anggara dan Slamet Rahardjo.

"Kok orang-orangnnya berbeda, gue main filmnya sama Dimas Anggara,

Serryl, sama Slamet Rahardjo, Dewi Irawan," jelas Arya Saloka.

Arya Saloka kemudian menjelaskan bahwa ia sedang syuting untuk sebuah film.

"Mungkin orang-orang lain kok gue berbeda, penampilan gue berbeda,

karena gue itu, filmnya romance komedi jadi emang berbeda," jelasnya.

Sekali lagi dirinya menegaskan jika Ikatan Cinta belum akan berakhir dalam waktu dekat.

"(Ikatan Cinta) tidak, tidak selesai ya," tegas Arya Saloka.

Tak sedikit penonton Ikatan Cinta yang gemas dengan episode Ikatan Cinta akhir-akhir ini.

Arya Saloka sebagai Aldebaran pun akhirnya memberikan tanggapannya.

Melalui postingan Instagram Story, Arya menenangkan netizen tentang konflik Aldebaran dan Andin yang tak kunjung selesai.

Suami Putri Anne itu mengunggah tangkapan layar postingan netizen soal jalan cerita Ikatan Cinta.

Ia mengucapkan terimakasih untuk netizen tersebut yang dapat menjelaskan mengenai Andin dan Aldebaran.

Berikut tulisan netizen tersebut:

"Buat yang bertanya-tanya kenapa sih alurnya gini amat?

Kenapa sih kejahatan Al terbongkar mulu, tapi kejahatan Elsa tetap terjaga rapi?

Mungkin penulisnya ingin menyampaikan hal ini:

Al itu jahat karena salah paham.

Di sini tanda Tuhan sayang sama Al. Masalah Al diselesaikan duluan, dosa-dosanya lagi proses penyucian

Agar apa? Agar Al layak bersanding dengan Andin yang sangat baik.

Agar nanti Al akan meraih bahagianya dengan sempurna.

Sedangkan Elsa? Dia sejak awal mendasari setiap tindakannya dengan kejahatan

Dan kini Tuhan sedang memanjakannya, membuatnya merasa aman dan terlena

Sebelum nantinya Tuhan akan hukum dia dengan seberat-beratnya hukuman

So, ikuti aja alurnya ya… Jangan diambil pusing." tulis netizen yang diunggah Arya Saloka.

Chord Gitar dan lirik lagu Tanpa Batas Waktu

G Cm (2x)

G Bm

a..ku masih ada di sini

Dm E Am

masih dengan perasaanku yang dahulu

Cm G

tak berubah dan tak pernah berbeda

A D

aku masih yakin nanti milikmu..

G Bm

a..ku masih di tempat ini

Dm E Am

masih dengan setia menunggu kabarmu

Cm G

masih ingin mendengar suaramu

A D

cinta membuatku kuat begini..

* Reff

D G

aku merindu

B

ku yakin kau tahu

C Bm

tanpa batas waktu..

Am

ku terpaku..

D G

aku meminta

B

walau tanpa kata

C Bm

cinta berupaya..

Am D C

engkau jauh di mata

B Em D

tapi dekat di doa

Am D G Cm

aku merindukanmu..

G Bm Dm E Am D

G Bm

a..ku masih di dunia ini

Dm E Am

melihatmu dari jauh bersama dia

Cm G

walau pasti ku terbakar cemburu

A D

tapi janganlah kau ke mana-mana..

* Reff

D G

aku merindu

B

ku yakin kau tahu

C Bm

tanpa batas waktu..

Am

ku terpaku..

D G

aku meminta

B

walau tanpa kata

C D

cinta berupaya.. o oo..

Em G

aku merindu

B

ku yakin kau tahu

C
tanpa batas waktu..

Am

aku terpaku..

D G

aku meminta

B

walau tanpa kata

C Bm

cinta berupaya..

Am D C

engkau jauh di mata

B Em D

tapi dekat di doa

Am D G

aku merindukanmu..

Am D Em

aku merindukanmu..
Am D G

aku merindu..kan..mu..

* End

G C (2x) D G

Pemain Ikatan Cinta

Amanda Manopo: Andin

Arya Saloka: Aldebaran

Evan Sanders: Nino

Glenca Chysara: Elsa

Surya Saputra: Surya

Natasha Dewanti: Sarah

Fiki Alman: Roy

Ivanka Suwandi: Bu Chandra

Willy Felix: Pak Chandra

Sari Nila: Rosa

Chika Waode: Mirna

Ayya Renita: Kiki

Iqbal Fauzi: Rendy

Mayang Yudittia: Michelle

Ariqa Fakhira Shakila: Reyna/Nindi

Hanna V: Indira

Jantuk: Uya

Link Streaming Ikatan Cinta RCTI

>>>> Link 1 <<<< >>>> Link 2 <<<<

Disclaimer:

Jadwal live streaming sewaktu-waktu bisa berubah

Link live streaming hanya informasi untuk pembaca

TribunKaltim.co tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran. (*)

Editor: Christoper Desmawangga

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu RCTI 27 Februari 2021 Upaya Al Membebaskan Rendy yang Dipenjara

Berita Populer