Mata Najwa

SERUNYA Mata Najwa Tadi Malam, Najwa Skakmat Jhoni Allen Saat Nasihati Jansen Sitindaon soal Sumpah

MATA NAJWA - Najwa Shihab pun berargumen terkait sumpah atas nama Tuhan yang dibawa Jansen Sitindaon dalam diskusi acaranya dan memberikan skakmat ke Jhoni Allen.

TRIBUNKALTIM.CO - Program acara Mata Najwa yang dipandu langsung Najwa Shihab yang tayang, Rabu (3/3/2021) berlangsung seru. 

Mata Najwa tadi malam sendiri mengusung judul 'Adu Kuat di Demokrat : Apa Jasa SBY dalam Kiprah Partai Demokrat ?'

Ada empat narasumber yang hadir yakni, Sekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon, Jhoni Allen Marbun inisiator atau pendukung KLB Partai Demokrat, Ketua DPP Partai Demokrat Herman Khaeron, dan Mantan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua.

Dalam kesempatan tersebut, Najwa Shihab skakmat Jhoni Allen Marbun yang merupalan argumen inisiator atau pendukung KLB Partai Demokrat, Jhoni Allen Marbun.

Baca juga: NEWS VIDEO Siap Maju Jadi Ketum Partai Demokrat dalam KLB, Marzuki Alie: Saya Tak Bisa Menolak

Baca juga: MEMANAS! Ini Nama-nama yang Akan Dilaporkan Marzuki Alie ke Bareskrim Polri Hari Ini, Satunya AHY

Najwa Shihab memberikan kalimat tegas untuk mematahkan argumen inisiator atau pendukung KLB Partai Demokrat, Jhoni Allen Marbun.

Tuan rumah acara Mata Najwa itu beraksi saat Jhoni Allen beradu argumen dengan Wakil Sekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon yang bersumpah atas nama Tuhan.

Hal itu terkait polemik di Partai Demokrat terus menjadi perhatian publik.

Pasca-isu kudeta partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono tersebut berimbas pada tujuh kader dipecat dari Partai Demokrat,

Halaman
1234

Berita Populer