Bantuan Sosial

Maret Tinggal 3 Hari Tapi BLT BPJS Rp 1,2 juta Belum Cair? Pastikan Anda Masuk Penerima atau Tidak

BLT BPJS 2021 - BLT BPJS Ketenagakerjaan sebesar Rp 1,2 juta yang diberikan pada karyawan bergaji di bawah Rp 5 juta ini akan dicairkan pada bulan Maret 2021 ini.

TRIBUNKALTIM.CO - Pertanyaan-pertanyaan seperti bantuan langsung tunai atau BLT BPJS Ketenagakerjaan kapan cair? kapan BLT Bulan Maret 2021 cair? hingga hingga BLT tahap 3 kapan cair cukup banyak ditanyakan. 

Berdasarkan informasi terbaru, BLT BPJS Ketenagakerjaan sebesar Rp 1,2 juta yang diberikan pada karyawan bergaji di bawah Rp 5 juta ini akan dicairkan pada bulan Maret 2021 ini.

Namun sayangnya, tidak semua karyawan bergaji di bawah Rp 5 juta akan mendapatkannya.

Lalu seperti apa kriteria karyawan bergaji di bawah Rp 5 juta yang akan menerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp 1,2 juta? simak ulasannya.

Baca juga: INFO TERBARU BLT BPJS Ketenagakerjaan Lanjut, Rp 1,2 Juta Cair Maret 2021, Cara Cek Nama Penerima

Baca juga: Kapan BLT BPJS Cair? Menaker Beri Kepastian, Simak Kriteria Penerima BSU Rp 1,2 juta

Sementara itu Presiden Joko Widodo (Jokowi) pernah mengatakan, BLT BPJS Ketenagakerjaan atau subsidi upah 2021 Kemnaker Rp 1,2 Juta dijadikan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) 2020

"Akan berlanjut di 2021 salah satunya BLT BPJS Ketenagakerjaan atau Subsidi Gaji," kata Jokowi beberapa waktu lalu.

Menurut Jokowi, perekonomian Indonesia bakal kembali pulih di tahun ini.

“Secara konsisten, kebijakan pemulihan ekonomi yang kita jalankan sudah mulai terlihat hasilnya. Dengan tren perbaikan seperti ini, kita berharap situasi perekonomian kita ke depan akan lebih baik dan akan membaik,” ujar Jokowi.

Halaman
1234

Berita Populer