Ramadhan 2021

Walikota Andi Harun Hadiri Peringatan Nuzulul Quran di Masjid Agung Pelita Samarinda

RAMADHAN - Walikota Samarinda saat memberikan sambutan di masjid agung Pelita Samarinda, Rabu (28/4/2021) malam. TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Walikota Samarinda, Andi Harun, hadiri peringatan Nuzulul Quran di Masjid Agung Pelita Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur pada Rabu (28/4/2021) malam.

Kegiatan tersebut, ditaburi ceramah oleh Habib Abdurrahman Shihab, dan turut dihadiri oleh Asisten I Pemkot Samarinda Tejo Sutarnoto, serta Kepala Dinas Sosial Samarinda Ridwan Tassa.

Walikota Samarinda Andi Harun menuturkan dalam sambutannya, bahwa di malam nuzulul quran adalah peristiwa pertama kali Allah menurunkan Alquran ke bumi, berarti ini penuh keberkahan.

"Kita yang hadir pada hari ini dan bagi seluruh umat Islam khsusnya di Kota Samarinda, mencerahkan, menggerakan semua hati jiwa dan pikiran kita untuk cinta kepada Alquran," ungkapnya.

Baca Juga: Pasar Ramadhan Nunukan Sepi Pengunjung, Omzet Lumpia Goreng Kari Turun Signifikan

Dibalik momentum yang penuh keberkahan ini, dapat mendorong untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Dan meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

Serta memperoleh berkah dengan memlerbanyak ibadah selama bulan ramadhan, seperti itikaf, tadarus alquran memperbanyak zikir, sedekah.

"Serta melaksanakan ibadah sunnah lainnya," sebutnya.

Baca Juga: Razia Tempat Hiburan Malam Saat Ramadhan di Penajam Paser Utara, Indikasi Praktik Prostitusi

Halaman
1234

Berita Populer