Berita DPRD Kalimantan Timur

Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK Terima Kunjungan Kepala BNNP Kaltim

Editor: Syaiful Syafar
SILATURAHMI - Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK saat menerima kunjungan sekaligus silaturahmi Kepala BNNP Kaltim Brigjen Pol Wisnu Andayana (tengah) di ruang Ketua DPRD Kaltim gedung D lantai 2, Selasa (4/5/2021).

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kaltim Brigjen Pol Wisnu Andayana bersama jajarannya, melakukan kunjungan ke DPRD Kaltim sekaligus bersilaturahmi dan meminta petunjuk.

Mereka diterima langsung oleh Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK dan pertemuan dilaksanakan di ruang Ketua DPRD Kaltim gedung D lantai 2, Selasa (4/5/2021).

Dalam pertemuan itu, Wisnu Andayana mengatakan, masa awal kepemimpinannya di BNNP, perlu mendapatkan dukungan dari semua elemen termasuk dari DPRD Kaltim sebagai perwakilan dari masyarakat Kaltim.

"Saya sebagai Kepala BNNP yang baru berdinas di Kaltim perlu meminta petunjuk dan arahan dari Ketua DPRD Kaltim," ujarnya.

Baca juga: Ketua DPRD Kaltim Sayangkan Serapan Anggaran Rendah dan Silpa Tinggi

Ia menyampaikan rasa syukur dan terimakasih, DPRD Kaltim selama ini sudah sangat welcome serta memberikan dukungan yang luar biasa kepada BNNP Kaltim dalam menjalankan tugas.

"Ini merupakan harapan besar dan juga ketua mengatakan, kalau ada apa-apa silakan hubungi kami. Ini merupakan dukungan buat semangat kami untuk berdinas," kata Wisnu Andayana.

Baca juga: Komisi II DPRD Kaltim Apresiasi Peluncuran Samsat Kaltim Delivery dan e-Samsat Bhabinkamtibmas

Selanjutnya, Makmur menyampaikan terima kasih dan menyambut baik kunjungan tersebut.

Semoga dengan kepemimpinan yang baru ini akan tetap terus berjuang memerangi segala bentuk peredaran narkoba di Kaltim.

"Saya bersama teman-teman di DPRD siap mendukung BNNP untuk berjuang memerangi narkoba," tandas Makmur. (adv/hms8)