Berita Nasional Terkini

Kecelakaan Maut Menewaskan 2 Orang, Saat di Jalur Sempit dan Menurun Rem Motor Blong

Ilustrasi - Kecelakaan lalu-lintas. Telah terjadi kecelakaan maut yang menewaskan dua orang. Kali ini kecelakaan tunggal yang dialami sebuah sepeda motor. 

TRIBUNKALTIM.CO, SUMEDANG - Telah terjadi kecelakaan maut yang menewaskan dua orang. Kali ini kecelakaan tunggal yang dialami sebuah sepeda motor.  

Dua orang penumpang bernama Ramadan (8) dan Yuyuy (4) meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Cideres Majalengka.

Sebagai pembonceng bernama Yati (35), hingga saat ini masih menjalani perawatan medis di Rumah sakit Cideres Majalengka.

Kronologi bermula, motor yang membawa pengendara dan tiga penumpangnya mengalami kecelakaan tunggal di Dusun Cihanyir Landeuh, RT 03/03, Desa Cipicung, Kecamatan Jatigede, Kabupaten Sumedang pada Jumat (14/5/2021).

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Bontang, Mobil Pajero vs Motor, Polisi tak Temukan Barang Bukti Usai Kejadian

Akibat kecelakaan maut tersebut pengendara beserta dua orang penumpang asal Dusun Tolengas, RT 03/03, Desa Tolengas, Kecamatan Tomo meninggal dunia.

Satu orang tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kapolsek Jatigede, AKP Adang Rohana mengatakan, kecelakaan maut di Sumedang tersebut bermula saat motor Yamaha Mio Fino warna merah dengan plat nomor Z 6937 BS, yang dikemudikan Ervan (25) dengan membawa tiga penumpang melaju dari arah Cijeungjing.

Mereka hendak menuju ke rumah saudaranya di Dusun Cihanyir Landeuh.

Baca Juga: Kecelakaan Lalu-lintas di Gunung Manggah Samarinda, Rem Diduga Blong, 1 Orang Luka Tersenggol Truk

Halaman
1234

Berita Populer