Berita Kutim Terkini

Kenal Lewat Facebook dan Pasang Foto Pria Ganteng, Wanita di Kutai Timur Jadi Korban Rudapaksa

Polres Kutim menggelar konferensi pers kasus rudapaksa di Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur. TRIBUNKALTIM.CO/SYIFA'UL MIRFAQO

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Nasib malang menimpa SM, gadis berusia 18 tahun yang menjadi korban rudapaksa oleh pria yang baru dikenalnya lewat media sosial Facebook.

Pelakunya seorang laki-laki berinisial MSN (23) warga Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur.

Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko pada konferensi pers pengungkapan kasus pemerkosaan menyebut, pelaku MSN mengenal SM melalui Facebook.

Baca Juga: Polres Kutim Ungkap Kasus Pembunuhan di Bengalon, Motif Pelaku Masih Didalami

Baca Juga: UPDATE Stok Darah di UTD PMI Kutim, Pasokannya Sudah Sangat Aman

"MSN membuat akun Facebook palsu menggunakan foto pria ganteng dan mengaku bernama Nathan," ujarnya, Selasa (15/6/2021).

Mulanya, MSN berpura-pura sebagai Nathan mengundang SM ke rumahnya untuk acara makan-makan sekaligus mengenalkan SM kepada orang tuanya pada Rabu (9/6/2021) lalu.

SM bersedia untuk datang ke rumah pelaku setelah selesai bekerja dan pelaku menyampaikan bahwa, nanti yang akan menjemput adalah MSN yang berpura-pura sebagai adik Nathan.

Baca Juga: Fraksi AKB DPRD Kutim Harap Kearifan Lokal Masuk di Raperda Ketenagakerjaan

Baca Juga: Diduga Bunuh Istri dan Anaknya,  Pria di Kutim Ini Mengamuk di Masjid Lukai Imam Masjid

Halaman
12

Berita Populer