Euro 2020

Prediksi Skor Portugal vs Hungaria dan Susunan Pemain, Ronaldo Sudah Sesumbar, Live Streaming RCTI

Pemain Portugal merayakan juara Piala Eropa 2016

TRIBUNKALTIM.CO - Cristiano Ronaldo akan memimpin rekan-rekannya di Portugal berlaga di Euro 2020.

Portugal yang tergabung dalam grup neraka bersama Prancis dan Jerman akan melakoni laga melawan Hungaria terlebih dahulu.

Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo yakin Portugal akan melalui pertandingan pertama dengan poin penuh.

Cek prediksi skor Portugal vs Hungaria, lengkap dengan susunan pemain serta Link Live Streaming RCTI.

Langkah Portugal mempertahankan mahkota juara Euro 2020 akan dimulai saat mereka meladeni Hungaria pada matchday pertama Grup F di Puskas Arena, Selasa (15/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Ini merupakan penampilan kedelapan Portugal di Euro dan mereka merupakan pemegang trofi Henri Delaunay saat ini setelah mengalahkan Prancis di Euro 2016.

Baca juga: Jadwal dan Jam Tayang Euro 2020 Malam Ini, Prancis, Jerman dan Portugal Memulai Petualangannya

Selecao lolos ke UEFA Euro 2020 dengan meraih tempat otomatis, meskipun mereka harus bekerja keras di babak kualifikasi, sebagai runner-up di belakang Ukraina.

Portugal selanjutnya diundi dalam grup maut bersama dengan Prancis, Jerman dan Hungaria dan melakukan pemanasan untuk kompetisi dengan kemenangan 4-0 atas Israel pekan lalu.

Portugal adalah pemenang 1-0 terakhir kali mereka berhadapan melawan Hungaria, Andre Silva mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo berambisi membawa kemenangan untuk Portugal agar langkah di pertandingan berikutnya tidak berat.

Halaman
1234

Berita Populer