Lansia Tewas di Kamar Hotel

Sosok Pria yang Meninggal di Kamar Hotel Diketahui Pengidap Asma

Kasat Reskrim Polresta Balikpapan, Kompol Rengga Puspo Saputro dikonfirmasi awak media terkait temuan jenazah di salah satu hotel di Balikpapan, Selasa (29/6/2021). TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kondisi pria warga Samarinda berinisial IL (51) yang meninggal di kamar bernomor 6022 lantai 6 salah satu hotel di Balikpapan, ditemukan terbujur kaku, Selasa (29/6/2021).

Sehingga petugas menduga IL meninggal sudah 8 jam lalu sejak ditemukan sekitar pukul 14.50 WITA.

Pihak kepolisian sendiri telah menerima informasi dari pihak keluarga korban bahwa IL merupakan seorang pengidap penyakit asma.

Meski demikian, kepolisian sendiri merasa perlu untuk melakukan penyelidikan terlebih dahulu untuk mengetahui penyebab kematian IL.

"Memang dari pihak keluarga, informasinya bahwa ada penyakit asma. Ini masih kita selidiki dulu, dalami dulu penyebab dari kematian korban, tapi dari hasil masih belum tahu," beber Kasat Reskrim Polresta Balikpapan, Kompol Rengga Puspo Saputro.

Baca juga: Kapolres Nunukan Beber Identitas Mayat yang Ditemukan di Jalan Lingkar, Otopsi akan Dilakukan

Disinggung tanda kekerasan, Rengga mengutarakan sementara belum ada.

Namun untuk memastikan, pihaknya akan menunggu hasil visum medis.

"Masih nunggu informasi dari dokter dulu. Kalau saat ini korban di RSUD Kanudjoso Balikpapan," ucap Kompol Rengga Puspo Saputro.

Diberitakan sebelumnya, awal mula temuan jenazah warga Samarinda berinisial IL (51) lantaran ia tak kunjung melakukan check out.

Dari keterangan kepolisian, IL menginap di salah satu hotel di Balikpapan sejak Senin (28/6/2021) kemarin lantaran melakukan perjalanan dinas.

Halaman
12