Olimpiade

Jadwal Badminton Olimpiade Tokyo Senin 26 Juli 2021, Praveen/Melati Berebut Juara Grup dengan Jepang

Editor: Amalia Husnul Arofiati
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat bertanding di penyisihan grup C, Olimpiade Tokyo, Minggu 25 Juli 2021. Jadwal Badminton Olimpiade Tokyo, Senin 26 Juli 2021, ada 4 wakil Indonesia. Salah satunya Praveen/Melati yang akan berebut juara grup dengan Jepang.

TRIBUNKALTIM.CO - Simak jadwal Badminton Olimpiade Tokyo, Senin 26 Juli 2021, ada 4 wakil Indonesia.

Empat wakil Indonesia yang bertanding Senin, 26 Juli 2021 adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Simak selengkapnya jadwal laga Badminton Olimpiade Tokyo, Senin 26 Juli 2021, Praveen/Melati dkk di dalam artikel ini. 

Pasangan Praveen/Melati akan bertemu rival terberat di Grup C ganda campuran di Olimpiade Tokyo, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Ganda campuran Indonesia, Praveen/Melati ini akan memperebutkan posisi juara Grup C dengan Watanabe/Higashino untuk mendapatkan lawan yang lebih mudah di babak perempat final Olimpiade Tokyo.

Selain itu, tiga laga wakil Indonesia lainnya juga bakalan seru.

Setelah Praveen/Melati, ada Marcus/Kevin yang akan meladeni permainan ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Pasangan India ini merupakan salah satu ganda putra yang kini tengah jadi perhatian lantaran permainannya yang apik dan kerap menyulitkan lawan.

Baca juga: Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo, Sapu Bersih ala Gregoria, Anthony Ginting, dan Praveen/Melati

Meski dari rekor pertemuan, Rankireddy/Shetty belum pernah sekalipun mengalahkan Marcus/Kevin dari 8 kali pertemuan di turnamen internasional.

Namun, Marcus/Kevin perlu mewaspadai pasangan India ini yang juga mendapatkan arahan dari pelatih asal India, Flandy Limpelle.

Halaman
1234