Berita Viral

VIRAL Kasus Perselingkuhan Pramugara, Ternyata Segini Gaji Pramugari dari Sejumlah Maskapai

Ilustrasi pramugari. VIRAL kasus perselingkuhan Pramugara, ternyata segini gaji Pramugari dari sejumlah maskapai.

Gaji yang diterima masing-masing pramugari Batik Air bervariasi tergantung pada jam terbang.

Semakin sering pramugari melakukan perjalanan dalam sebulan maka gaji yang ia terima pun akan semakin besar.

Dalam sehari pramugari Batik Air bisa menjalani sekitar 6 jam perjalanan.

Sementara pramugari Batik Air umumnya bisa memiliki 25 hari terbang dalam sebulan.

Sehingga dengan gaji pokok Rp 3 juta ditambah uang terbang dan uang makan maka total Gaji Pramugari Batik Air bisa mencapai lebih dari Rp 10 juta per bulan.

Sriwijaya Air

Salah satu maskapai terpercaya yang memiliki pramugari mumpuni dalam melayani penumpang, yakni Sriwijaya Air juga memberikan gaji yang tak main-main bagi para pramugarinya.

Meski tak disebutkan rincian komponen gaji yang diterima tapi diketahui kisaran gaji pramugari Sriwijaya Air jika ditotal mencapai Rp 19,5 juta.

Berita Perselingkuhan Pramugari dan Pramugara

Kabar terkini Pramugara dan Pramugari selingkuh yang viral, sejumlah fakta baru seputar kabar viral seorang istri menggerebek suaminya saat sedang selingkuh dengan pramugari terungkap.

Salah satunya, alasan sang istri memviralkan adegan suaminya saat sedang selingkuh dengan sang pramugari tersebut. 

Selain itu, juga ada pengakuan sang suami saat digerebek sedang berduaan dengan pramugari di dalam kamar malam-malam hingga dini hari.

Saat digerebek, pramugari berinisial AA mengaku tidak melakukan apa pun di dalam kamar.

Baca juga: Alasan Temani Anak Sakit Tidur di Kamar Belakang, Istri Kepergok Suami Selingkuh dengan Tetangga

Sang istri bernama Sinta Rizky mengaku sengaja merekam adegan suami selingkuh dengan pramugari di dalam kamar untuk ditunjukkan pada mertua.

Dan mirisnya, sang Pramugara inisial AA berselingkuh dengan pramugari saat istrinya sedang dalam kondisi hamil.

Suami berinisial AA digerebek istrinya yang datang bersama keluarga dan juga warga.

Saat digerebek, AA tampak mengenakan kaus dan celana pendek.

Viral kabar pramugara dan Pramugari selingkuh. Sejumlah fakta baru seputar kabar viral seorang istri yang sedang hamil menggerebek suaminya saat sedang selingkuh dengan pramugari terungkap.(Instagram)

Sementara itu, pramugari yang diduga selingkuhannya mengenakan piyama dengan rambut acak-acakan

"Kirain lu udah inshaf, lu ngapain sama cewe di rumah berduaan?!,” ucap keluarga istri sah, seperti dilansir TribunLampung.co.id di artikel berjudul Alasan Istri Sah Viralkan Adegan Suami Selingkuh dengan Pramugari di Kamar.

Video penggerebekan Pramugara berinisial AA yang diduga selingkuh dengan pramugari berinisial PB viral di media sosial.

Video penggerebekan tersebut diunggah oleh akun istri sah @sintadearfianni pada Rabu (21/7/2021) malam.

Baca juga: KLARIFIKASI Isu Shah Rukh Khan Selingkuh dengan Priyanka Chopra: Bahkan Orang Dekat Bilang Saya Gay

Tak sendiri, istri sah yang bernama Sinta Rizky pun mengajak serta keluarga, warga, hingga 4 satpam untuk menggerebek perselingkuhan suami dan sang pramugari.

Apalagi perselingkuhan tersebut terjadi di rumah istri sah.

Sinta Rizky, selaku istri sah pun sontak murka melihat suaminya nekat selingkuh dengan pelakor.

Padahal, saat ini istri sah sedang dalam kondisi hamil anak AA.

"Biar sekalian nih anak dan istrinya ngeliatin lagi hamil!," teriak istri sah sang Pramugara, dilansir TribunnewsBogor.com dari Instagram Story @sintadearfianni.

Ketika dikonfirmasi TribunnewsBogor.com lewat DM Instagram, istri sah membenarkan peristiwa penggerebekan tersebut.

"Iya betul," jawab istri sah, Kamis (21/7/2021).

Pihak istri sah pun bersedia jika video penggerebekan tersebut dinaikkan menjadi sebuah berita.

Saat digerebek, AA tampak mengenakan kaus dan celana pendek.

Sementara itu, pramugari yang diduga selingkuhannya mengenakan piyama dengan rambut acak-acakan

Baca juga: Angkat Bicara, Sule Emosi Dituding Selingkuhi Nathalie Holscher: Hati-hati Bicara ya Nanti Kamu Malu

"Kirain lu udah inshaf, lu ngapain sama cewe di rumah berduaan?!,” ucap keluarga istri sah.

"Biarin orang-orang pada tahu, enak ya lu berdua tidur di kamar yang sering gua sholatin, gua ngajiin,” timpalnya.

Ketika istri sah berusaha mengeluarkan pelakor dari kamar tersebut, suami menutupi tubuh PB agar tak terlihat kamera.

Wanita yang diduga pelakor itu pun disembunyikan suami Sinta Rizky di balik pintu kamar.

Hal tersebut sontak makin membuat istri sah yang sedang hamil itu tambah murka.

"Nggak usah ngebelain dia ya!" timpal Sinta Rizky berusaha melihat wajah pramugari selingkuhan suaminya.

"Nggak dibelain," jawab AA.

Sinta Rizki secara lantang menyebutkan bahwa ia sengaja merekam video karena ingin menunjukkan perlakuan suaminya terhadap keluarga.

"Papi, mami, lihat ini kelakuan anaknya," tegas Sinta Rizky.

Akan tetapi, AA membantah telah bersetubuh dengan PB yang diduga adalah selingkuhannya.

Padahal, saat itu sudah lewat tengah malam alias jam 2 malam, dan aksi AA dan PB berduaan di dalam rumah membuat istri sah curiga.

"Siapa yang tidur di dalem situ sih?" tanya AA.

"Awas pindah! Gue mau ngeliat muka jablaynya dia," sahut Sinta Rizky.

Setelah mengumpulkan bukti, ia berniat melaporkan sang suami dan pramugari PB ke maskapai tempat keduanya bekerja.

“Pak tolong saya minta surat keterangan ke RT sama RW, minta laporan Polres, agar saya bisa secepatnya melaporkan mereka biar mereka berdua dipecat,” ucap sang istri sah.

Setelah itu, suami dan pelakor itu keluar rumah sambil menutupi wajahnya.

Meski begitu, warga sekitar ikut geram dan ikut menyeruduk AA dan PB.

Istri sah pun menyindir habis si pelakor yang merupakan pramugari.

"Dilihatin warga tuh, emang gak malu apa?" ucap istri sah.

"Hey, pelakor. Gak nyangka kan lu ada kejadian ini?

Padahal lu lagi enak-enakan di dalam," tambahnya.

"Tidak lupa disaksikan warga setempat dan security. Tidur nyenyak gue.

Semoga kalian berdua juga tidur nyenyak ya," pungkas istri sah.

Sementara itu, pihak maskapai yang memperkerjakan Pramugara AA dan pramugari PB belum memberikan tanggapan apa pun. (*)

Berita Viral Lainnya