Liga Italia

Inter Milan Pesta Gol ke Gawang Crotone hingga Simone Inzaghi Puji Peran Calhanoglu

Editor: Ikbal Nurkarim
Simone Inzaghi resmi pindah ke Inter Milan

TRIBUNKALTIM.CO - Jelang bergulirnya Seri A, sejumlah tim di Liga Italia melakukan laga uji coba untuk mengetahui kemampuan pemain mereka.

Seperti yang dilakukan Inter Milan.

Dalam laga uji coba Inter Milan berhasil pesta gol ke gawang Crotone dalam laga persahabatan, Rabu (29/7/2021) tadi malam.

Laga uji coba itu menjadi ajang pembuktian Calhanoglu usai bergabung dengan Inter Milan.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi pun melayangkan pujian setinggi langit atas performa brilian yang diperlihatkan Hakan Calhanoglu.

Sentuhan magis tampak ditunjukkan Calhanoglu mampu menginspirasi kemenangan Inter Milan atas Crotone 

Eks gelandang serang AC Milan itu mampu mengukir satu gol dan tiga assist dalam kemenangan besar yang diraih Inter Milan.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan Masih Butuh 2-3 Pemain Baru Lagi, Bek Man United Prioritas

Inter Milan mendatangkan Hakan Calhanoglu dari rival abadinya, AC Milan, Selasa (22/6/2021). Presiden AC Milan menyebut kepergian Calhanoglu dan Donnarumma merupakan solusi yang tepat (Instagram/inter)

Kegemilangan Calhanoglu akhirnya membuat Inter Milan mengalahkan Crotone dengan skor enam gol tanpa balas.

Keenam gol Inter Milan masing-masing satu gol dihasilkan oleh Satriano (9'), Dimarco (22'), Calhanoglu (26'), Pinamonti (55'), Sensi (57'), dan Brozovic (64').

Berkaca dari performa Calhanoglu dalam laga melawan Crotone, Inzaghi menyebut itulah alasan Inter Milan berani membajak sang pemain dari rivalnya, AC Milan.

Halaman
1234