MotoGP

LENGKAP Jadwal MotoGP 2021, Berpotensi Kehilangan 2 Pembalapnya Petronas SRT Mulai Cari yang Baru

Editor: Ikbal Nurkarim
Pembalap berkompetisi setelah dimulainya balapan MotoGP kejuaraan dunia moto GP Italia di arena pacuan kuda Mugello pada 30 Mei 2021. lengkap jadwal MotoGP 2021, berpotensi kehilangan 2 pembalapnya Petronas SRT mulai cari yang baru.

TRIBUNKALTIM.CO - Para pecinta balap MotoGP akan segera dihibur dengan aksi Valentino Rossi dkk diajang balap motor itu.

Seri ke-10 MotoGp akan segera digelar di bulan Agustus mendatang.

Seri ke-10 MotoGP 2021 bertajuk MotoGP Styria akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (8/8/2021) pukul 19.00 WIB.

GP mania dapat menyaksikan aksi Valentino Rossi dan rider dari berbagai kelas lainnya melalui siaran langsung Trans7 maupun live streaming Usee TV dan Vidio.com.

Valentino Rossi cs akan kembali mengaspal pada MotoGP Styria 2021 awal bulan Agustus mendatang.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021: Jelang GP Styria Austria, Status Juara Bertahan Joan Mir Dipertanyakan

Rider Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi. Kini para jurnalis tak ingin lagi lihat Valentino Rossi di lintasan MotoGP, inilah penyebabnya (Motogp.com)

Yamaha Petronas SRT tengah bersiap untuk mencari rider baru untuk gelaran MotoGP 2022.

Beberapa alasan mengapa tim satelit asal Malaysia itu bakal digawangi rider baru karena berkaitan dengan masa depan Valentino Rossi dan Morbidelli.

Dilansir dari Tribunnews.com dengan judul artikel Jadwal MotoGP 2021 Live Trans7 - Performa Valentino Rossi jadi Alasan Petronas SRT Tolak Dovizioso, tim satelit Yamaha itu berpotensi kehilangan dua pembalapnya, Franco Morbidelli dan Valentino Rossi.

Morbidelli diyakini akan 'promosi' ke tim pabrikan untuk menggantikan Maverick Vinales, yang hengkang di akhir musim ini.

Baca juga: RUMOR dan Jadwal MotoGP 2021, Dovizioso Bakal Depak Maverick Vinales dari Yamaha

Sedangkan Valentino Rossi diprediksi kuat akan gantung helm pada musim ini.

Halaman
1234