Liga Italia

TERKUAK 2 Senjata AC MIlan Raih Scudetto Liga Italia, Situasi Inter Milan & Juventus jadi Keuntungan

Editor: Doan Pardede
Para pemain tim AC Milan berkumpul di sekitar penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (tengah) sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Benevento di Stadion San Siro di Milan pada 1 Mei 2021. Proyek AC Milan yang membuang uang 60 juta Euro di bursa transfer dianggap percuma

TRIBUNKALTIM.CO - Terkuak dua senjata andalan AC MIlan untuk meraih Scudetto Liga Italia Serie A, situasi di Inter Milan dan Juventus jadi keuntungan

Persaingan Scudetto Liga Italia Serie A musim 2021-2022 diprediksi semakin sengit.

Tak hanya Inter Milan dan Juventus, saingan akan muncul dari AC Milan.

TIm berjuluk Rossoneri pada musim anyar ini menyiapkan skuat ampuh dalam bursa transfer.

Baca juga: AC Milan Ternyata Sudah Punya Penerus Simon Kjaer, Dapat Pujian Pioli di Pramusim Liga Italia

AC Milan diprediksi bakal melanjutkan performa impresif di gelaran Liga Italia 2021/2022.

Rossoneri bahkan memiliki peluang yang besar untuk meraih gelar Scudetto Liga Italia dengan memiliki dua senjata andalan.

Mengutip Tribunnews.com di artikel berjudul 2 Senjata AC Milan Raih Scudetto 2021/2022, Termasuk Manfaatkan Inter Milan, Juventus & Ibrahimovic, AC Milan juga memiliki keuntungan untuk memuluskan langkah mereka meraih gelar juara Serie A dengan memanfaatkan situasi Inter Milan, Juventus hingga AS Roma.

Sebagaimana yang diketahui, AC Milan nampak tak setengah-setengah dalam menyiapkan armada tempurnya untuk mengarungi musim baru.

Bek AC Milan asal Inggris Fikayo Tomori melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada laga Liga Italia Serie A Italia Juventus vs AC Milan, 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Lima pemain sudah berhasil didaratkan ke publik San Siro, markas kebanggaan AC Milan.

Target juara Liga Italia menjadi capaian yang kemungkinan besar jadi prioritas bagi Rossoneri. Mengingat musim lalu step awal sudah berhasil untuk kembali mentas di Liga Champions.

Baca juga: Pernah Bersinggungan dengan AC Milan, Bonucci kena Kebijakan Pahit Allegeri di Juventus

Halaman
1234