Aplikasi

Cara Download Stiker WhatsApp Tema Money Heist Terbaru, dari Profesor, Berlin, Tokyo, Ada Arturo?

Serial Money Heist Season 5 Volume 1 sudah tayang di Netflix. Berikut ini cara download stiker WhatsApp tema Money Heist terbaru, dari Profesor, Berlin, hingga Tokyo, apakah ada Arturo?

TRIBUNKALTIM.CO - Saat ini, Netflix sudah menayangkan Money Heist Season 5 yang merupakan final season dari kisah para perampok Bank Spanyol

Seiring dengan rilis Money Heist Season 5 Volume 1 ini, WhatsApp juga merilis paket stiker animasi bertema serial drama asal Spanyol.

Simak cara download stiket WhatsApp tema Money Heist terbaru, gratis untuk semua pengguna WA, termasuk buat kamu yang ada di Indonesia.

Sudah nonton Money Heist Season 5, stiker terbaru WhatsApp ini cocok buat kamu dan teman-teman saat membahasa serial menarik ini. 

Stiker WhatsApp tema Money Heist ini bisa langsung diunduh langsung dari aplikasi baik untuk pengguna WhatsApp di Android maupun iOS.

Drama Spanyol Money Heist yang aslinya berjudul La Cada De Papel ini menjadi serial Netflix non-bahasa Inggris paling populer pada 2018 lalu.

Dikutip TribunKaltim.co dari kompas.com, stiker animasi Money Heist dibuat oleh Mucho Pixels.

Stiker WhatsApp ini juga sudah bisa langsung diunduh untuk memperkaya koleksi stiker pengguna WA di seluruh dunia.

Baca juga: Cara Aman Sadap WhatsApp tanpa Aplikasi, Perhatikan Tips Ini supaya Tidak Ketahuan

Baca juga: Money Heist Season 5 Subtitle Indonesia Tayang Jam Berapa, Fakta Menarik hingga Jumlah Episodenya

Baca juga: Money Heist Season 5 Tayang Mulai 3 September 2021, Perampok Bank Spanyol Belum Menyerah, Trailernya

Di dalam satu paket ada delapan stiker animasi yang tersedia dengan menampilkan wajah-wajah karakter ikonik Money Heist, seperti Profesor, Tokyo, Berlin, Nairobi, dll.

Penasaran adakah Arturo di deretan stiker WhatsApp tema Money Heist ini?

Halaman
1234