Liga 1

Libas Persebaya dengan Skor 3-1, Pelatih Borneo FC Mario Gomez Akui Puas

Penulis: Muhammad Riduan
Editor: Rahmad Taufiq
Dalam laga perdananya, Tim Borneo FC melibas Persebaya Surabaya dengan skor akhir 3-1 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (4/9/2021) malam. HO/BORNEO FC

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC berhasil menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor akhir 3-1 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (4/9/2021) malam.

Dengan hasil pertandingan tersebut, Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyampaikan, laga ini awal yang bagus bagi Pesut Etam setelah berbulan-bulan mempersiapkan tim.

Mario Gomez menambahkan, ini merupakan pertandingan yang sangat bagus, dan Pesut Etam berhasil menang di laga perdananya pada Liga 1 musim ini.

"Kami sangat senang bisa bermain lagi setelah sekian lama tidak bermain. Tapi selain itu, Persebaya juga tim yang bagus," ungkap Mario Gomez dalam konferensi pers usai pertandingan.

Disinggung apakah sudah puas dengan hasil yang diperoleh Borneo FC pada laga pembuka tersebut, Mario Gomez mengaku sangat puas dengan permainan anak asuhnya pada malam ini karena pada babak pertama skuad Pesut Etam banyak kesempatan dalam menyerang pertahanan Persebaya.

Baca juga: Hasil Liga 1, Borneo FC Amankan 3 Poin Usai Permalukan Persebaya Surabaya dengan Skor 3-1

Dan pada babak kedua, Mario Gomez mengatakan, timnya mempunyai banyak problem setelah pemain bernomor punggung 15, yakni Leo Guntara mengalami cedera.

"Tapi intinya saya senang dengan permainan tim malam ini," tuturnya.

Seperti diketahui Borneo FC berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya pada pertandingan perdananya di Liga 1 2021/2022 musim ini, dengan skor 3-1.

Ketiga gol Tim Pesut Etam tersebut disumbang oleh M Sihran Amrullah, Terens Puhiri, dan Guy Junior.

Baca juga: Borneo FC Raih Poin Penuh setelah Unggul 3-1 Atas Persebaya Surabaya di Liga 1 2021/2022

Sementara di Tim Bajul Ijo, gol tercipta melalui kaki R. Kambuaya. (*)