Liga 1

Borneo FC Taklukan Persebaya Skor 3-1, Sihran Amrullah Bersyukur Berikan Satu Gol untuk Pesut Etam

Penulis: Muhammad Riduan
Editor: Samir Paturusi
M Sihran Amrullah pemain Borneo FC, saat membawa bola sewaktu pertandingan melawan Persebaya Surabaya, di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (4/9/2021) kemarin malam. TRIBUNKALTIM.CO/HO/BORNEO FC.

TRIBUN KALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC berhasil menaklukan Persebaya Surabaya dengan skor 3 : 1, pada laga perdananya di kompetisi Liga 1 2021, di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (4/9/2021) kemarin malam.

Kemenangan Pesut Etam atas tim Bajul Ijo, tidak luput dari peran M Sihran Amrullah.

Dirinya berhasil membobol gawang Persebaya yang dijaga Ernando Ari Sutaryadi di menit 7.

Atas kemenangan Tim kebanggaan masyarakat Kota Tepian tersebut, Sihran karib disapa mengaku bersyukur lantaran dalam pertandingan itu, bisa memberikan sumbangsi satu gol untuk Borneo FC.

"Bukan hanya itu kami tim malam ini bermain dengan bagus dan bekerja keras sehingga mendapatkan hasil yang dinginkan tim," ungkap lelaki kelahiran 8 Maret 1999 tersebut, saat konferece pers.

Baca juga: Libas Persebaya dengan Skor 3-1, Pelatih Borneo FC Mario Gomez Akui Puas

Mengenai setahun tidak merumput di kompetisi liga utama Indonesia, lalu melihat permain dengan intensitas yang cukup tinggi, Sihran mengakui bahwasanya sudah beradaptasi.

Lantaran ia dan rekan-rekannya sewaktu melakoni latihan juga melakukan intensitas yang tinggi.

"Menurut saya setelah setahun tidak bermain di kompetisi, terus bermain dengan intensitas tinggi, saya rasa beradaptasi, karena latihan yang dengan intensitas tinggi juga," sebutnya.

Diketahui bahwa pada pertandingan malam itu, Sihran dipercaya Coach Gomez bermain dari kick off babak pertama hingga turun minung babak kedua. 

Sebelumnya, Laga perdana, Borneo FC berhasil meraih poin penuh saat menghadapi Persebaya Surabaya.

Halaman
1234