Cover Story

Harbolnas 9.9 Momen yang Dinantikan Irlaela, Siap-siap Check Out Produk Impian, Murah & Free Ongkir!

Penulis: Dwi Ardianto
Editor: Trinilo Umardini
Harbolnas 9.9 momen yang dinantikan Irlaela, siap-siap check out produk impian, murah & free ongkir!

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Harbolnas 9.9 momen yang dinantikan Irlaela, siap-siap check out produk impian, murah & free ongkir!

Siang malam ku selalu, Menatap layar terpaku
untuk online, online
Online, online

Demikian sepenggal lirik lagu berjudul Online yang dipopulerkan oleh Saykoji 12 tahun yang lalu.

Seolah jadi kenyataan, kini aktivitas daring hampir mustahil dipisahkan dari kehidupan manusia. Bukan hanya perkara pekerjaan dan ajang eksis di media sosial, saat ini aktivitas online sudah merambah ke berbagai lini kehidupan, termasuk di antaranya belanja online.

Berbagai marketplace pun bermunculan, saling berlomba memberikan sejumlah kemudahan bagi para penjual untuk menjajakan dagangan mereka tanpa harus memiliki toko fisik.

Cukup bermodalkan ponsel, kuota Internet atau WiFi, siapa saja bisa dengan mudah berjualan tanpa mengenal batas waktu dan tempat.

Seiring dengan menjamurnya pedagang online, minat masyarakat untuk membeli barang pun semakin meningkat.

Jika dahulu aktivitas berbelanja erat kaitannya dengan akhir pekan, kini berbelanja bisa dilakukan di mana pun.

Cukup dengan mengklik, bayar secara daring, maka barang yang kita inginkan pun akan datang hanya dalam hitungan hari saja.

Jelang Harbolnas, pehobi belanja online sudah sibuk mencari dan memilah berang demi mendapatkan harga murah. (TRIBUN KALTIM/DWI ARDIANTO)

Kemudahan ini juga yang diakui Irlaela Dalilah Mustakim menjadi penyebab dari meningkatnya aktivitas berbelanja online yang ia alami selama ini.

Halaman
123