Liga 1

Babak Pertama Berakhir, Laga Borneo FC vs Persik Kediri Masih Imbang Tanpa Gol

Penulis: Muhammad Riduan
Editor: Samir Paturusi
Suasana pertandingan babak pertama Borneo FC melawan Persik Kediri, di Stadion Pakansari Bogor, hari ini Jumat (10/9/2021). TRIBUNKALTIM.CO/HO/Instagram Borneo FC

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Pertandingan Liga 1 antara Borneo FC melawan Persik Kediri pada  babak pertama masih imbang dengan skor 0-0.

Tim Pesut Etam bertemu Tim Macan Putih pada laga kedua Kompetisi Liga 1 2021/2022, di Stadion Pakansari Bogor, hari ini Jumat (10/9/2021).

Pada babak pertama adu serangan terus dilakukan oleh kedua belah tim, hingga menit ke 10 belum ada gol yang berhasil diciptakan.

Peluang demi peluang pun, terus diciptakan oleh kedua belah pihak, namun peluang masih belum membuahkan hasil.

Tendangan dari luar kotak finalti olah Sultan Samma di menit 36, belum membuahkan hasil, lantaran melebar ke samping kiri ke gawang yang dijaga Dian Agus Prasetyo.

Baca juga: Hadapi Persik Kediri, Pelatih Borneo FC Mario Gomez Belum Mau Pasang Boaz Solossa sebagai Starter

Baca juga: Kiper Borneo FC Angga Saputro Targetkan Clean Sheet Saat Lawan Persik Kediri Nanti Malam

Baca juga: Pemain Borneo FC Samarinda Hendro Siswanto, Akui Fokus Hadapi Persik Kediri

Sementara tendangan sudut yang didapat Persik Kediri di menit 38 juga belum berhasil membuahkan gol ke gawang yang dijaga oleh Angga Saputro.

Dari beberapa peluang yang ada, hingga turun minum babak kedua belum ada terciptakanya gol oleh kedua belah tim, hingga kedudukan masih 0-0. (*)