Kabar Artis

SOSOK Indah Sari yang Jemput Saipul Jamil Pakai Mobil Porsche Merah dan Berikan Kalungan Bunga

Indah Sari saat jemput Saipul Jamil. Selain membawa hand bucket besar, Indah Sari juga menyiapkan kalungan bunga. Sosok Indah Sari jadi sorotan. Ia adalah wanita yang jemput Saipul Jamil dengan mobil Porsche merah dan memberikan kalungan bunga kepada Saipul Jamil.

TRIBUNKALTIM.CO - Nama Saipul Jamil menjadi pembicaraan baru-baru ini setelah bebas dan disambut bak pahlawan hingga kemunculannya di TV yang diboikot dan ditentang banyak pihak.

Sebagai mantan narapidana yang terbelit kasus asusila atau pelecehan terhadap anak di bawah umur, sambutan tersebut tak layak untuk diberikan kepada Saipul Jamil.

Selain nama Saipul Jamil, ikut jadi perhatian pula adalah nama pedangdut Suci Indah Sari yang lebih dikenal sebagai Indah Sari.

Diketahui, Indah Sari adalah yang menjemput Saipul Jamil dengan mengendarai mobil merah Porsche Boxster 2.9 AT yang berwarna merah.

Sosok Indah Sari pulalah yang memberikan kalungan bunga dan hand bucket untuk Saipul Jamil. 

Lalu siapa sebenarnya Indah Sari yang jadi sorotan setelah menjemput dan memberikan sambutan sedemikian mewah untuk Saipul Jamil?

Dikutip TribunKaltim.co dari Tribun-Medan.com di artikel yang berjudul SOSOK Indah Sari yang Jemput Saipul Jamil dengan Mobil Porsche, Hidup Mewah dan Hamburkan Uang, Indah Sari adalah pedangdut kelahiran 19 Maret 1984.

Indah Sari pernah terlibat satu produksi film dengan Saipul Jamil.

Sebelumnya, Indah Sari sempat menuai kontroversi di media sosial karena pengakuannya dengan membuat video klip lagu dengan judul "Asal Tau Saja" telah menghabiskan dana hingga Rp1 miliar.

Hingga tahun 2021 ini, Indah Sari telah merilis sejumlah lagu di antaranya:

1. Asal Tau Aja (2021)

Halaman
1234