Bantuan Sosial

CARA Daftar UMKM Online 2021 Lewat HP, Cek Penerima Bantuan di eform.bri.co.id/bpum/banpresbpum.id

Penulis: Doan Pardede
Editor: Rita Noor Shobah
CEK BLT UMKM - Ilustrasi. Cek info bantuan pemerintah terkini: simak cara daftar UMKM online 2021 lewat HP dan cara cek Penerima Bantuan UMKM di link eform.bri.co.id/bpum/banpresbpum.id.

TRIBUNKALTIM.CO - Info bantuan pemerintah terkini: simak cara daftar UMKM online 2021 lewat HP dan cara cek Penerima Bantuan UMKM di link eform.bri.co.id/bpum/banpresbpum.id.

Wajib dicatat! cek Penerima Bantuan UMKM di link eform.bri.co.id/bpum/banpresbpum.id dan bukan di link lainnya, simak juga cara daftar UMKM online 2021 lewat HP.

Seperti diketahui, Bantuan Langsung Tunai atau BLT UMKM atau bantuan sosial/bansos UMKM yang juga dikenal dengan bantuan UMKM Rp 1,2 juta kembali dicairkan pada Juli-September 2021.

Sebelumnya, Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati, mengatakan ada penambahan target penerima, tepatnya di kuartal ketiga.

Baca juga: Daftar Nama Penerima Bantuan UMKM 2021 Tahap 2/3 BRI /BNI, Cek eform.bri.co.id/bpum/banpresbpum.id

Baca juga: CARA Daftar Bantuan UMKM Online 2021 Gratis, Cek Penerima BLT Tahap 2/3 di e-form BNI/BRI Pakai KTP

Baca juga: DAFTAR UMKM 2021 di oss.go.id dan Cek BLT UMKM 2021 Tahap 4 3 2 di e-form BRI eform.bri.co.id/bpum

Wajib dicatat! cek Penerima Bantuan UMKM di link eform.bri.co.id/bpum/banpresbpum.id dan bukan di link lainnya, simak juga cara daftar UMKM online 2021 lewat HP.

Pemerintah menambah target penerima BLT UMKM sebanyak 3 juta orang.

Hal itu disampaikan Sri Mulyani dalam konferensi pers virtual, Jumat (2/7/2021).

Seperti diketahui, program BPUM memberikan dana sebesar Rp 1,2 juta, lebih rendah dari tahun lalu yang senilai Rp 2,4 juta.

CEK BLT UMKM - Jadwal Pencairan BLT UMKM Rp 1,2 Juta. Simak Info bantuan pemerintah terkini: simak cara daftar UMKM online 2021 lewat HP dan cara cek Penerima Bantuan UMKM di link eform.bri.co.id/bpum/banpresbpum.id.(Instagram.com/kemenkopukm)

Cara Daftar UMKM Online 2021 Lewat HP di oss.go.id

Pemerintah terus berupaya untuk menggeliatkan kembali sektor UMKM. Beragam caranya telah dilakukan, termasuk meluncurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk pelaku usaha UMKM yang terdampak pandemi Covid-19 sebesar Rp 1,2 juta.

Halaman
1234