Berita Samarinda Terkini

Nongkrong di Cafe Bawa Sabu, Pria Paruh Baya Ini Diamankan Satresnarkoba Polresta Samarinda

Penulis: Rita Lavenia
Editor: Samir Paturusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Barang bukti yang dimiliki 2 poket sabu diamankan Polresta Samarinda, Rabu (6/10/2021)/TRIBUNKALTIM.CO/HO/Satresnarkoba Polresta Samarinda

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA- Diusianya yang sudah paruh baya, Farwan justru harus merasakan dinginnya dinding jeruji besi Polresta Samarinda karena kedapatan memiliki dua poket sabu.

Pria paruh baya tersebut diamankan pada Rabu (6/10/2021) lalu di salah satu cafe yang berada di Jalan Pahlawan, Kelurahan Dadi Mulya Kecamatan Samarinda Ulu.

Kasat Resnarkoba Polresta Samarinda, AKP Rido Doly Kristian melalu Kanit Sidik Iptu Purwanto menerangkan, tersangka diamankan saat tengah duduk di dalam cafe dan diduga akan melakukan transaksi narkoba jenis sabu, pukul 17.30 WITA.

Ia menjelaskan, pergerakan mereka berdasarkan laporan masyarakat bahwa di Cafe tersebut sering dijadikan tempat transaksi barang haram tersebut.

Baca juga: Berniat Edarkan Sabu 5 Kg di Samarinda, Pria Ini Ditangkap BNNP Kaltim

Baca juga: Transaksi Sabu di Guest House, Pria Paruh Baya Dibekuk Satresnarkoba Polresta Samarinda

Baca juga: Simpan Sabu di Dashboard, Seorang Pemuda Samarinda Seberang Diringkus Sat Resnarkoba

"Kita sudah awasi (tersangka), saat meyakini target, kita geledah dan menemukan dua poket sabu yang disembunyikan di belakang sofa cafe tersebut," terangnya kepada media, Senin (18/10/2021).

Ia melanjutkan, barang bukti yang diamankan adalah 2 poket sabu seberat 1,97 gram brutto dan 1 buah telepone selular android berwarna gold.

"Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di mapolresta Samarinda guna proses penyidikan lebih lanjut," terangnya singkat. (*)