Berita Malinau Terkini

Berbeda dari Tahun Lalu, Dua Rangkaian Kegiatan Bakal Warnai HUT Ke 22 Malinau

Editor: Samir Paturusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau, Ernes Silvanus saat ditemui di Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (20/10/2021).TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD SUPRI

TRIBUNKALTIM.CO,MALINAU- Perayaan hari ulang tahun Kabupaten Malinau yang diperingati ke-22 kalinya tahun ini berbeda dibanding tahun sebelumnya.

Perayaan HUT Malinau ke 22 akan digelar dengan sejumlah rangkaian kegiatan.

Berbeda di tahun sebelumnya yang tanpa rangkaian perayaan karena kondisi pandemi Covid-19.

Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau, Ernes Silvanus mengatakan, hasil rapat bersama Satgas Penanganan Covid-19, tahun ini akan ada rangkaian sambutan HUT.

"Hasil rapat kemarin, ada dua rangkaian kegiatan, ada pameran nanti tanggal 25 Oktober dari PKK, Dekranasda dan UMKM," ujarnya, Rabu (20/10/2021).

Baca juga: Petugas Damkar Malinau Evakuasi Ular Cobra, Warga Dimintai Waspadai Cuaca tak Menentu

Baca juga: Vaksinasi Akabri 1999 Peduli Target 1.500 Sasaran di Malinau, Warga Minta Jaminan Dosis Kedua

Baca juga: Capaian Vaksinasi Covid-19 Malinau Naik Jadi 58 Persen, Terdistribusi ke 36.120 Penerima

Menurutnya, pertimbangan mulai membaiknya kasus Covid-19 di daerah menjadi pertimbangan sejumlah rangkaian dapat digelar.

Pada hari peringatan HUT ke 22 nanti, seperti biasa akan diadakan Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Malinau dilanjutkan peringatan puncak pada malam harinya.

"Seperti biasa, tanggal 26 nanti ada Rapat Paripurna Istimewa di DPRD, kemudian ada resepsi malam harinya yang rencananya akan dilaksanakan di Panggung Padan Liu Burung," katanya.

Ernes Silvanus menjelaskan nantinya pelaksanaan peringatan HUT Malinau ke 22 tersebut dilaksanakan dengan jumlah peserta terbatas.

Baca juga: RSUD Malinau Nihil Pasien Covid-19, Beginilah Nasib Terkini Ruang Isolasinya

Panitia dikabarkan akan mengundang sejumlah tokoh masyarakat termasuk anggota DPD RI Dapil Kaltara, dan serta sejumlah kepala daerah. (*)