Liga 2

Mitra Kukar Bermain Lepas Kontra Kalteng Putra dan Tuai Kemenangan, Konsistensi Perlu Dipertahankan

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jalannya pertandingan babak kedua antara Mitra Kukar melawan Kalteng Putra, Selasa (19/10/2021) malam. HO/Tangkapan layar

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Tiga laga Liga 2 Grup D Mitra Kukar meraih hasil minor, kini tim asal Kalimantan Timur ini meraih kemenangan dan memastikan 3 poin perdana. 

Pertandingan keempat melawan Kalteng Putra, Naga Mekes (julukan Mitra Kukar), berhasil mengimbangi permainan anak asuh Eko Tamamie dan bahkan menjadi pemenang di laga derby Kalimantan.

Pelatih Mitra Kukar Asep Suryadi, dalam konferensi pers usai pertandingan malam hari ini (19/10/2021), mengatakan para pemain benar-benar bermain lepas dan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Serta bisa mencuri poin di Stadion Tuah Pahoe (markas Kalteng Putra).

"Kalteng Putra notabene tiga kali pertandingan (sebelumnya) menang terus. Tentunya ini hasil bagus, apresiasi terutama untuk para pemain yang bekerja keras dan kesabaran manajemen untuk tim ini," terang Asep Suryadi.

Baca juga: Mitra Kukar Raih Kemenangan Perdana, Skor 2-0 Bertahan Hingga Laga Kontra Kalteng Putra Usai

Baca juga: Babak Pertama, Mitra Kukar Unggul Dua Gol Atas Kalteng Putra di Liga 2

Baca juga: Pelatih Mitra Kukar Harap Raih Poin Saat Lawan Kalteng Putra di Liga 2

Menanggapi permainan tim lawan, Asep Suryadi tak banyak berbicara.

Kalteng Putra dinilainya tim yang sangat bagus, hingga bisa memuncaki klasemen sementara di grup D.

Permainan malam hari ini menjadi laga derby menarik, walaupun beberapa pilar harus diganti di babak kedua, sehingga Mitra Kukar bisa leluasa memainkan presing.

"Saya pikir Kalteng bermain bagus, cuman agak drop dengan kondisi fisik, pemain inti keluar, makanya di babak kedua saya manfaatkan untuk presing," beber Asep. (*)