Berita Kaltim Terkini

Wagub Hadi Posting Selfie Bareng Ridwan Kamil, Warganet Harap Sinergi Kaltim dan Jabar Terwujud

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi ber-selfie bareng dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Postingan beberapa jam lalu mendapat respon positif dari warganet. TRIBUNKALTIM.CO/@HADIKALTIM68

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Hadi Mulyadi memposting beberapa foto kegiatannya, Rabu (20/10/2021). Dari beberapa foto yang dia unggah ke Instagram pribadinya, Hadi Mulyadi nampak berfoto bersama dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Dalam foto tersebut Hadi berfoto menggunakan ponsel pribadinya. Mengenakan jaket kuning khas kontingen Kaltim, Hadi Mulyadi melakukan pose hati di tangan kirinya.

Hal senada juga dilakukan Ridwan Kamil. Dengan menggunakan ikat kepala khas Sunda berwarna biru, Ridwan Kamil menggunakan pose serupa dengan Hadi. Dalam postingan tersebut Hadi Mulyadi mengapresiasi prestasi Jawa Barat dalam ajang PON XX Papua yang telah usai.

"Selamat dan sukses buat Jabar sebagai juara umum dan terimakasih buat Atlet Kaltim yang telah memberikan kesuksesan dengan menempati posisi ke-7 pada PON XX ini," tulis Hadi Mulyadi di Instagramnya @hadikaltim68.

Postingan tersebut mendapat respon positif dari warganet. Akun @loeryaw menulis harapannya akan adanya sinergitas Kaltim dan Jabar kedepannya.

Baca juga: Wagub Hadi Mulyadi Saksikan Langsung Pertandingan Tim Sepak Bola Kaltim Versus Jatim

Baca juga: Vaksinasi Ganesha Sumbang 20.000 Dosis, Wagub Hadi Mulyadi Beri Apresiasi

Baca juga: Wagub Kaltim Hadi Mulyadi Sebut Capaian Vaksinasi Covid-19 Capai 46 Persen

"Ditunggu kolaborasi kerennya Jabar dengan Kaltim pak," tulis @loeryaw.

Sementara itu akun bernama @mur.han.5437 berharap Kaltim lebih baik pada penyelenggaraan PON mendatang.

Postingan selfie bareng Ridwan Kamil itu mendapatkan 749 like. (*)