Berita Nasional Terkini

Tak Kalah dari Relawan Anies & Ganjar, JokPro Deklarasi Jokowi-Prabowo, Qodari Beber Survei Terbaru

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Deklarasi dukungan oleh Komunitas Jokpro DKI Jakarta untuk Joko Widodo dan Prabowo Subianto (Jokpro) maju dalam pemilihan Presiden 2024 mendatang, di Sekretariat Nasional Jokpro DKI Jakarta,Jakarta Selatan, Minggu (24/10/2021).

TRIBUNKALTIM.CO - JokPro DKI Jakarta ikut mendeklarasikan pasangan Joko Widodo  dan Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024.

JokPro DKI merupakan bagian dari JokPro 2024 yang menggaungkan dukungan agar pasangan Jokowi - Prabowo Subianto bersatu di Pilpres 2024.

Sebelumnya, ada pula deklarasi Pilpres 2024 yang mendukung Anies Baswedan.

Hal serupa juga lebih dulu dilakukan relawan Ganjar Pranowo yang menginginkan agar Gubernur Jateng ini diusung PDIP di Pilpres 2024.

Dalam deklarasi JokPro DKI Jakarta tersebut hadir pula Penasihat JokPro 2024, M Qodari.

Direktur Indo Barometer ini juga menyinggung survei terbaru yang menginginkan Jokowi kembali maju menjabat sebagai Presiden.

Baca juga: Akhirnya Elektabilitas Ganjar Pranowo Samai Prabowo, Anies Tertahan, Cek Survei Terbaru Pilpres 2024

Baca juga: Survei Terbaru CPCS: Elektabilitas Prabowo Disalip Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil dan Anies Membuntuti

Baca juga: Bukan Anies Baswedan, AHY dan Sandiaga Uno Lebih Dijagokan Maju di Pilpres 2024, Penjelasan Pengamat

Sebelumnya, Presiden Jokowi sendiri sudah menegaskan dirinya enggan maju untuk periode ketiga.

Dilansir dari Tribunnews.com dalam artikel berjudul Jokpro DKI Jakarta Deklarasi Duetkan Jokowi-Prabowo Maju Pilpres 2024, dukungan dari komunitas masyarakat sipil untuk kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto atau yang disebut Komunitas Jokpro kembali meluas.

Setelah beberapa daerah mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi-Prabowo (Jokpro) maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2024, kali ini giliran Jokpro DKI Jakarta yang mendeklarasikan dukungan tersebut.

Deklarasi itu digelar pada Sabtu (23/10/2021) kemarin di Kantor Sekretariat Nasional Jokpro 2024 DKI Jakarta, Jalan Tegal Parang Selatan, Jakarta Selatan.

Halaman
1234