Drama Korea

Tenar Setelah Drakor Squid Game, Anupam Tripathi Ungkap Perjuangannya hingga Kesukaan pada BLACKPINK

Penulis: Justina
Editor: Amalia Husnul Arofiati
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anupam Tripathi. Kini tenar setelah bintangi Squid Game, Anupam Tripathi mengungkap perjuangannya bertahan di negara asing hingga kesukaannya pada BLACKPINK.

TRIBUNKALTIM.CO - Nama Anupam Tripathi melejit setelah bermain di drama Korea ( drakor ) Squid Game yang berhasil jadi trending di dunia.

Aktor berdarah India, Anupam Tripathi harus berjuang di negara asing untuk bisa terus eksis di dunia hiburan Korea Selatan.

Baru-baru ini, bintang Squid Game, Anupam Tripathi membongkar kehidupan sehari-harinya di acara televisi, MBC Home Alone (I Live Alone).

Aktor kelahiran India ini menjejakkan kaki pertama kali ke Korea Selatan tahun 2010 lalu.

Ketika itu, Anupam Tripathi untuk belajar akting di Universitas Seni Nasional Korea. 

Kini, Anupam Tripathi akan segera menyelesaikan masternya di Universitas Seni Nasional Korea tetapi ia tetap tinggal di studio semi-basement dekat universitas untuk mengerjakan tesisnya.

Anupam Tripathi menceritakan bahwa dia tinggal di asrama universitas selama empat tahun, kemudian rumah atap selama tiga setengah tahun, kembali ke asrama selama tiga tahun, dan kemudian datang ke rumahnya saat ini.

Anupam Tripathi mengungkapkan bahwa ia membuat debut filmnya di box office hit "Ode to My Father" setelah menunjukkan kemampuannya untuk menggunakan dialek Korea selama audisinya.

Baca juga: Sukses Perankan Ali di Squid Game, Anupam Tripathi Sebut Insipirasinya dari SRK hingga Park Hae Soo

Baca juga: NEWS VIDEO Ernest Prakasa Sindir Sinetron Dianggap Jiplak Squid Game

Baca juga: Berkat Squid Game, Jung Ho Yeon Dapat Banyak Tawaran Komersial dari Berbagai Merek Terkenal

Dikutip dari soompi.com, Sabtu (23/10/2021), di pagi hari, Anupam Tripathi merebus air dan susu serta memotong jahe menjadi irisan untuk rutinitas minum teh paginya.

Dia berbagi, “Saya punya waktu minum teh karena saya ingin menghabiskan dan menikmati setidaknya lima hingga sepuluh menit untuk diri saya sendiri.”

Halaman
1234