Bantuan Sosial

PENERIMA DITAMBAH! Cek BSU Rp 1 juta Login Akun https://bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id/Kemnaker.go.id

Editor: Doan Pardede
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

BLT PEKERJA - Login Akun di link https://bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id/Kemnaker.go.id untuk cek BSU atau BLT Pekerja Rp 1 juta.

TRIBUNKALTIM.CO - Login Akun di link https://bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id/Kemnaker.go.id untuk cek BSU atau BLT Pekerja Rp 1 juta.

Pengecekan BLT subsidi gaji dapat dilakukan via online dengan mengunjungi website Kemnaker atau BPJS Ketenagakerjaan, cek pengumuman dan info terbaru.

Tunggu apalagi! Login Akun di link https://bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id/Kemnaker.go.id untuk cek BSU atau BLT Pekerja Rp 1 juta.

Diketahui, Bantuan Subsidi Upah (BSU) hingga saat ini masih dalam tahap penyaluran.

Baca juga: CARA Cek Status BLT Subsidi Gaji 2021, Akses bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

Baca juga: Penerima BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Diperluas, Simak Syarat dan Cara Cek Status Penerima BSU

Baca juga: INFO Terbaru Subsidi Gaji Rp 1 Juta, Diperluas ke 1,6 Juta Pekerja, Syarat & Kriteria Penerima BSU

Siapkan syaratnya! Login Akun di link https://bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id/Kemnaker.go.id untuk cek BSU atau BLT Pekerja Rp 1 juta.

BSU yang diberikan kepada pekerja atau buruh adalah sebesar Rp 1 juta untuk dua bulan, yang akan diberikan secara sekaligus tanpa ada potongan biaya apapun.

Dikutip dari ekon.go.id, dan pada bulan ini Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, memutuskan untuk memperluas jumlah penerima BSU lagi.

Informasi tersebut ia sampaikan pada konferensi pers evaluasi program PC-PEN, Selasa (26/10/2021) lalu.

Anggaran sisa dana BSU 2021 sebanyak Rp 1,7 Triliun akan dioptimalkan untuk disalurkan kembali untuk 1,6 juta orang pekerja atau buruh yang sesuai dengan kriteria penerima BSU.

BSU disalurkan bagi pekerja/buruh yang terdampak pandemi pada tahun 2021 yang sesuai dengan kriteria dari Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan

Halaman
1234