Liga 1

Seru! Jadwal Bola Hari Ini Liga 1 BRI dan Klasemen, Lengkap Jadwal Liga Inggris hingga Liga Italia

Editor: Doan Pardede
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim, sedang menguasai bola dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021. Cek jadwal bola hari ini Liga 1 BRI dan klasemen, cek juga Jadwal siaran langsung Liga Inggris hingga Liga Italia, Sabtu (27/11/2021).

TRIBUNKALTIM.CO - Inilah jadwal bola hari ini Liga 1 BRI dan klasemen, cek juga Jadwal siaran langsung Liga Inggris hingga Liga Italia, Sabtu (27/11/2021).

Pertandingan di atas bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar, SCTV dan live streaming melalui beIN Sports, Mola TV, hingga Vidio.

Tunggu apalagi? buruan cek jadwal bola hari ini Liga 1 BRI dan klasemen, cek juga Jadwal siaran langsung Liga Inggris hingga Liga Italia.

Dari BRI Liga 1, dua tim papan bawah akan saling jegal untuk menjauh dari zona merah degradasi, mereka adalah Persikabo 1973 dan Persela Lamongan.

Baca juga: BURSA TRANSFER Liga 1: Bantahan Persib Soal Rumor David da Silva, Posisi Geoffrey Castillion Aman?

Baca juga: Update Transfer Liga 1: Selangkah Lagi Gabung Persib, Eks Persebaya Unggah Video Bareng Wander Luiz

Baca juga: Bukan Persib Bandung, David da Silva Malah Unggah 5 Foto Klub Liga 1 Ini, Bobotoh Bisa Gigit Jari

Saat ini kedua tim punya koleksi poin yang sama (12), namun Persikabo lebih unggul soal produktivitas gol dibandingkan Persela Lamongan.

Persikabo dan Persela hanya terpaut empat angka dengan Persik Kediri yang berada di batas zona degradasi (16).

Suasana pertandingan Borneo FC melawan Persela Lamongan, di Stadions Sultan Agung Banten, Selasa (23/11/2021). Babak pertama skor 1-0 untuk Borneo FC. Cek jadwal bola hari ini Liga 1 BRI dan klasemen, cek juga Jadwal siaran langsung Liga Inggris hingga Liga Italia, Sabtu (27/11/2021). (TRIBUNKALTIM.CO/HO)

Pada kesempatan ini, Persikabo akan memulai babak baru di bawah arahan Liestiedayang menggantikan pelatih Igor Kriushenko.

Pergantian tersebut tak lepas dari tren negatif Laskar Padjajaran sejak ser kedua BRI Liga 1 di mana meraih lima kekalahan, enam hasil imbang, dan hanya menang dalam dua pertandingan.

"Pertama saya tertantang untuk memegang lagi tim Liga 1 karena saya terakhir memegang tim Liga 1 pada 2017 bersama Persipura," kata Liestiadi, seperti dilansir Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jadwal Bola Hari Ini: BRI Liga 1, Liga Inggris hingga Liga Italia, Liverpool Live SCTV.

"Kedua, Persikabo tidak jelek-jelek amat, dilihat posisi ada di papan tengah walaupun oinnya dengan papan bawah sangat rapat," tambahnya.

Halaman
1234