Liga Inggris

Seru! Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Man Utd Malam ini dan Prediksi Skor Akhir MU vs Chelsea

Editor: Doan Pardede
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan dengan bek Manchester United asal Swedia Victor Lindelof pada peluit akhir dalam pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 September, 2021. Cek jadwal dan link live streaming Liga Inggris Chelsea vs Man Utd malam ini dan prediksi skor akhir MU vs Chelsea.

Mengacu pada catatan statistik, Chelsea boleh percaya diri saat melawan Manchester United yang diperkuat Cristiano Ronaldo.

Jangan sampai ketinggalan! cek jadwal dan link live streaming Liga Inggris Chelsea vs Man Utd malam ini dan prediksi skor akhir MU vs Chelsea.

Partai besar syarat gengsi tersaji dalam pekan ke-13 Liga Inggris, dua tim raksasa Chelsea vs Manchester United akan saling sikut pada Minggu, (28/11/2021).

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: BIG MATCH Chelsea vs Manchester United, Live Mola TV

Baca juga: JADWAL Liga Inggris Malam Ini: Big Match Chelsea vs Manchester United, Misi Bangkit Arsenal

Baca juga: Prediksi, Line Up & Jam Tayang Liga Inggris Malam Ini: Chelsea vs Man United, Buat CR7 Tak Berkutik

Chelsea sudah jelas mengincar tiga poin untuk memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris dan lari dari kejaran Liverpool yang menguntit di posisi kedua.

Pasukan Thomas Tuchel sukses mengumpulkan 29 poin dari 12 pertandingan, Chelsea hanya unggul satu angka dari Liverpool yang di laga terakhir berhasil membantai Southampton dengan skor 4-0.

Namun langkah Chelsea diprediksi tak akan mudah, lawan yang dihadapi adalah Manchester United dengan segudang pemain bintang yang mereka miliki.

Meski sedang terseok-seok, Setan Merah telah menatap era baru dengan memecat Solskjaer dan menunjuk Ralf Rangnick sebagai penggantinya.

Bek Chelsea asal Inggris Trevoh Chalobah melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Juventus di Stamford Bridge di London pada 23 November 2021. Cek jadwal dan link live streaming Liga Inggris Chelsea vs Man Utd malam ini dan prediksi skor akhir MU vs Chelsea.((ADRIAN DENNIS / AFP))

Walaupun masih akan dipimpin oleh sang caretaker, Michael Carrick, haram hukumnya bagi Chelsea untuk meremehkan kepemimpinan eks gelandang terbaik Setan Merah 2012 itu.

Carrick sukses membawa United meraih 3 angka dari Villareal dan memastikan Setan Merah lolos ke babak 16 besar dengan kepala tegak.

Optimisme tinggi jelas mengiringi langkah Carrick dan pasukannya menuju Stamford Bridge yang terkenal angker sejak era Thomas Tuchel.

Halaman
1234