Ini Fitur Utama CapCut Aplikasi Edit Video Cocok untuk Pengguna TikTok

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi CapCut. Berikut ulasan fitur utama CapCut sebagai aplikasi edit video yang bisa digunakan untuk edit video TikTok.

TRIBUNKALTIM.CO - Aplikasi edit video kini sangat dibutuhkan para Content Creator untuk menghasilkan video yang terbaik.

Banyaknya content creator yang mudah ditemukan di berbagai platform misalnya YouTube hingga TikTok sehingga perlu aplikasi edit video.

Melansir filme.imyfone.com, CapCut adalah aplikasi edit video untuk pengguna iOS dan Android, yang dikembangkan khusus untuk melengkapi fitur pengeditan video dasar dari platform sosial terkenal, TikTok.

Aplikasi edit video ini gratis untuk digunakan dan dipromosikan sebagai aplikasi pengeditan TikTok gratis.

CapCut Android dan CapCut iOS keduanya memiliki fitur serupa yang memungkinkan pengguna untuk mengedit video TikTok dengan filter, stiker, perubahan kecepatan, musik latar, efek, dan banyak lagi.

Baca juga: Ini Alasan Content Creator Wajib Coba Aplikasi Edit Video VN Video Editor

Selain itu, ia hadir dengan split, reverse, dan alat pengeditan lainnya untuk membuat video TikTok terlihat lebih halus dan profesional.

Kali ini TribunKaltim.co akan mengulas fitur utama yang dimiliki CapCut:

1. Fungsi Split

Cukup buka video dan pindahkan playhead ke tempat ingin membagi file, dan ketuk fungsi Split.

Pengguna tidak kehilangan sedikit pun video tempat pengguna membagi file karena pengguna dapat melakukan ini berdasarkan bingkai demi bingkai untuk melihat posisi pemisahan yang tepat.

Halaman
1234