Berita Nasional Terkini

Motif Pelaku Mutilasi Pria di Bekasi, Sakit Hati Dihina dan Istri Dilecehkan Korban

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan didampingi Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan dan Kasat Reskrim Metro Bekasi saat merilis kasus mutilasi driver ojol di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (28/11/2021). Seperti diberitakan sebelumnya telah terjadi pembunuhan disertai mutilasi yang terjadi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Polisi telah menangkap tiga dari dua pelaku tersangka pembunuhan yang dihadirkan pada rilis tersebut dengan barang bukti berupa senjata tajam, potongan kayu, pakaian dan barang bukti lainnya.

TRIBUNKALTIM.CO - Polisi berhasil menangkap dua dari tiga tersangka kasus mutilasi pria bernama Ridho Suhendra di Kabupaten Bekasi.

Satu tersangka lainnya, masih buron. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan polisi telah menangkap dua tersangka berinisial FM (20) dan MAP (29), sementara pelaku berinisial ER masih dalam pengejaran.

Dari pengakuan para tersangka, motif pelaku melakukan perampasan nyawa dan memutilasi korban karena sakit hati.

Berdasarkan hasil penyelidikan dan penyidikan, kata Zulpan, para pelaku membunuh korban di tempat penitipan motor dekat Gedung Juang, Kecamatan Tambun, Bekasi. Ketiga tersangka bekerja sama merencanakan aksi pembunuhan korban hingga memutilasi jasadnya karena merasa sakit hati.

Baca juga: Terbaru! Pelaku Mutilasi di Bekasi Ditangkap, Apa Motifnya Habisi Kurir Ojek Online Ridho Suhendra?

Baca juga: Kasus Mutilasi di Bekasi, Pelaku Sering Dilecehkan Korban, Psikologi Forensik Berikan Analisisnya

Baca juga: Habisi dan Mutilasi Pria yang Pernah Cabuli Istrinya, Pria di Bekasi Ini Kini Terancam Hukuman Mati

"Tersangka FM sakit hati karena korban pernah menghina pelaku FM dan istrinya. Kemudian tersangka MAP sakit hati dengan korban karena almarhum istri pelaku pernah dicabuli korban," sambungnya.

Ridho Suhendra (28), driver ojol itu, jadi korban mutilasi. Keluarganya terkejut mengetahui seorang dari tiga pelaku ternyata teman dekat korban.

Diberitakan, dua pelaku sudah diamankan, yakni MAP (29) FM (20). Sedangkan ER masih buron.

Rupanya, satu dari ketiga pelaku dikenali oleh keluarga Ridho.

Zarul Aulia (53), paman Ridho, membenarkan satu pelaku adalah rekan dekat Ridho atau bisa dikatakan merupakan teman akrab.

Halaman
1234