Kabar Artis

Ibu Ungkap Pernah Nikah Sesama Jenis, Celine Evangelista: Kok Pengen Banget Aku Jelek di Mata Orang

Penulis: Justina
Editor: Rita Noor Shobah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Celine Evangelista saat berbincang-bincang bersama Denny Sumargo dikanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Selasa (30/11/2021).

TRIBUNKALTIM.CO - Sempat digosipkan pernah menikah sesama jenis di Amerika, Celine Evangelista memberikan klarifikasi saat berbincang-bincang bersama Denny Sumargo.

Saat disinggung perihal tersebut oleh Denny Sumargo, Celine Evangelista mengatakan bahwa sebelum menikah dengan Stevan William, isu itu sudah muncul dan saat bercerai kembali lagi mencuat di publik.

Tidak menampik, Celine Evangelista mengaku bahwa berita tersebut ada karena ibunya.

Baca juga: Celine Evangelista Kaget Dengar Cara Fanny Ghassani Puaskan Suami

Walaupun demikian, artis berusia 29 itu tidak menyesalkan atas tindakan sang ibu.

"Nyokap gue, ibu gue ngomong di media apapun tentang gue, apapun itu, mau bilang gue apa, mau bagaimana, gue nggak mau lawan," kata Celine Evangelista dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Selasa (30/11/2021).

"Kenapa?" tanya Denny Sumargo

"Karena dia ibu yang melahirkan gue, gue sayang sama dia, gue cuma mau diam aja dan berdoa supaya, berdoa aja lah semua yang terbaik buat dia, semoga dia dikasih kesehatan, dikasih panjang umur, dikasih kehidupan yang bahagia," timpal Celine Evangelista

Baca juga: Digosipkan Pacaran, Rulyabii Margana Ungkap Celine Evangelista adalah Perempuan Idamannya

Meskipun ucapan ibunya berdampak pada kariernya, diakui Celine Evangelista tetap mengajak adik-adiknya yang sekarang tinggal bersamanya untuk tetap mendoakan sang ibu tercinta.

Tidak dipungkiri juga, dengan pemberitaan yang sudah tersebar luas di media, adik dari Celine Evangelista ikut stress dan tertekan.

Dari bercerai sampai muncul berita yang tidak menyenangkan akhirnya terkadang membuat Celline Evangelista bersedih.

Halaman
12