Kabar Artis

Gara-gara Betrand Peto, Thalia dan Thania Sampai Histeris, Keributan Terjadi Saat Tak Ada Ruben Onsu

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Betrand Peto bersama Thania dan Thalia. Gara-gara Betrand Peto, Thalia dan Thania Sampai Histeris, Imbas Keributan di Rumah Ruben Onsu

TRIBUNKALTIM.CO - Gara-gara Betrand Peto, Thalia Putri Onsu dan Thania sampai histeris, bahkan Thalia sampai menangis.

Keributan pun terjadi saat Ruben Onsu dan Sarwendah tak ada di rumah.

Ternyata penyebabnya adalah game yang dilakukan oleh Betran Peto.

Baca juga: Ungkap Perlakuan Betrand Peto pada Thalia dan Thania, Ruben Onsu: Mereka Sweet Banget

Bertugas menjaga kedua adiknya lantaran Ruben Onsu dan Sarwendah yang sibuk bekerja, Betrand Peto justru sebabkan keributan hingga membuat Thalia dan Thania histeris.

Selalu kompak meski kadang sering terlibat perselisihan layaknya hubungan saudara, Onyo sapaan akrab Betrand Peto memang terkenal begitu menyayangi kedua putri Sarwendah dan Ruben Onsu.

Sudah seperti adik kandung sendiri, Onyo yang terpaut perbedaan usia cukup jauh dengan Thalia dan Thania memang kerap dipercaya untuk menggantikan peran Ruben dan Sarwendah yang disibukan dengan berbagai aktivitas.

Maklum saja sebagai pasangan selebritis sekaligus pengusaha, Ruben Onsu dan Sarwendah sering kali diwajibkan untuk berpindah - pindah tempat dan meninggalkan buah hati mereka di rumah.

Seperti dilansir dari BanjarmasinPost.co.id dalam artikel berjudul Buntut Keributan di Rumah Ruben Onsu Akibat Ulah Betrand Peto, Thalia dan Thania Sampai Histeris, apalagi baru - baru ini Sarwendah sedang pergi ke Turki bersama rekan dan Jordi Onsu sang adik untuk menyelesaikan sejumlah pekerjaan.

Baca juga: Aksi Betrand Peto di Dapur Sarwendah, Buktikan Perhatian pada Thalia dan Thania

Tak pelak hal tersebut membuat Onyo harus memberikan perhatian ekstra kepada dua adiknya lantaran Ruben Onsu yang jarang berada di rumah.

Namun dilansir melalui unggahan di kanal youtube The Onsu Family, Selasa (7/12/2021) berniat memberikan hiburan pada Thalia dan Thania, Onyo justru menyebabkan keributan hingga membuat kedua adiknya menangis.

Halaman
123