Berita Nasional Terkini

Motif WNA Arab Siram Air Keras ke Istri di Cianjur hingga Meninggal, Sakit Hati Janji Ditagih

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sarah (kanan), istri yang disiram air keras oleh suaminya (kiri) hingga akhirnya meninggal dunia di Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (20/11/2021). Terbaru, terungkap apa sebenarnya motif AL tega menghabisi Sarah.

TRIBUNKALTIM.CO - Terungkap apa motif sebenarnya WNA asal Arab Saudi menyiram air keras ke istri hingga meninggal dunia.

Ternyata bukan cemburu, tetapi karena sakit hati janjinya ditagih.

Pihak kepolisian akhirnya berhasil membongkar apa motif AL (49) tega menyiramkan air keras ke istrinya yakni Sarah (21) di Cianjur, Jawa Barat, pada Sabtu (20/11/2021).

Korban pada akhirnya meninggal seusai disiram air keras oleh suaminya tersebut.

Pelaku yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Arab Saudi mengaku sakit hati lantaran janjinya ditagih.

Baca juga: TERUNGKAP Ternyata Pelaku Penyiraman Air Keras di Cianjur Sosok Suami Pecemburu

Dikutip dari TribunJabar.id, janji yang dimaksud oleh AL adalah janji setelah ia menikahi Sarah.

"Kepada penyidik tersangka sakit hati karena terus didesak dan ditagih janjinya setelah menikah, lalu ia merencanakan menganiaya istrinya memakai air keras," ujar Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan saat melakukan ekpose di halaman Mapolres Cianjur, Selasa (7/12/2021) pagi.

Korban dan pelaku diketahui baru dua bulan menikah.

Seperti dilansir dari TribunWow.com dalam artikel berjudul Sakit Hati Janjinya Ditagih Mertua, Motif Bule Arab di Cianjur Siram Air Keras ke Istri, Sarah juga diketahui berdarah campuran Arab dan Indonesia.

Ayah Sarah, belakangan diketahui merupakan seorang tentara di Arab yang menikah dengan ibu Sarah, Erawati saat dirinya menjadi TKW di Arab.

Halaman
1234