Berita Balikpapan Terkini

Iwan Fals Hibur Para Penggemar di Balikpapan, Ajak Bernostalgia Lewat Tembang Hitsnya

Penulis: Ardiana
Editor: Rahmad Taufiq
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Konser Iwan Fals berlangsung meriah di Gedung BSCC Dome Balikpapan pada Jumat (16/9/2022) malam. TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Musisi legendaris, Iwan Fals hadir menghibur masyarakat kota Balikpapan di Gedung BSCC Dome Balikpapan, Jumat (16/9/2022) malam.

Konser musik yang digelar oleh Lanud Dhomber Balikpapan ini dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI.

Konser musik bertajuk Dhomber Airforce Music Exhibition and Concert 2022 tersebut diawali dengan penampilan sederet musisi Balikpapan dan tarian khas Kalimantan.

Acara ini turut dihadiri Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Hadi Mulyadi yang berpartisipasi bermain drum, mengiringi salah satu musisi Balikpapan yang menyanyikan lagu "Separuh Nafas" dari Dewa 19.

Selain itu, konser musik ini juga dihadiri Walikota Balikpapan, Rahmad Masud bersama sang istri.

Baca juga: Malam Ini Iwan Fals Siap Hibur Para OI di Gedung BSCC Dome Balikpapan, Bawakan 15 Tembang Hits

Tepuk tangan dan sorakan menggema di Gedung tersebut saat musisi yang memiliki nama asli Virgiawan Liestanto itu naik ke panggung, dan menyapa dengan salam OI (sebutan penggemar Iwan Fals).

Lagu-lagu yang dibawakan membuat seluruh penonton dari berbagai kalangan, ikut bernostalgia dan bernyanyi bersama, seperti Belum Ada Judul, Emak, Buku Ini Aku pinjam, Kumenanti Seorang Kekasih, Pesawat tempur, hingga Guru Oemar Bakri.

Di sela penampilannya, Iwan Fals menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para penggemarnya yang ramai memenuhi gedung.

"Saya gak pernah liat tiket saya semahal ini. Makasih sudah hadir. Makasih ces," ucapnya memakai bahasa Balikpapan sembari tertawa. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.