Berita Kubar Terkini

Dandim 0912/Kubar Sebut TNI Semakin Kuat Bersama Jurnalis

Penulis: Febriawan
Editor: Samir Paturusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Komandan Kodim 0912/Kubar, Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, menyerahkan piagam penghargaan sebagai media agen perdamaian Kubar dan Mahulu, kepada salah satu perwakilan media di Kubar dan Mahulu.  Sabtu (24/9/2022).TRIBUNKALTIM.CO/HO

TRIBUNKALTIM.CO,SENDAWAR - Kodim 0912 Kutai Barat (Kubar), Sabtu (24/9/202) menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama para awak media, yang berlangsung di Mako Kodim Kubar, di Jalan Gaja Mada Barong Tongkok. 

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung Komandan Kodim 0912/Kubar, Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, Dihadiri perwakilan, baik itu cetak, online, televisi dan elektronik. 

Dalam paparannya Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan para awak media, serta memelihara dan meningkatkan hubungan antara prajurit TNI AD dengan komponen masyarakat.

“Kita siap bermitra dengan wartawan, karena tugas TNI menjaga ketahanan nasional. Apalagi, di Kubar  dan Mahulu terdiri dari wilayah daratan cukup luas,” jelasnya

Baca juga: Sambut HUT ke-67 Lalu Lintas, Polres Kubar Gelar Sepeda Santai dan Olahraga Bersama Libatkan Warga

Baca juga: Teddy jadi Ketua PSSI Kubar, Langsung Tancap Gas Persiapkan Porprov Kaltim

Baca juga: Semenisasi Jalan Utama di Kampung Besiq Kubar Sudah Telan Rp 5 M, Pemkab Kubar Tambah Rp 5 M Lagi 

Dalam kesempatan itu Dandim juga mengucapkan  kepada para jurnalis atas karya dan kerjasamanya dalam mempublikasi semua hal yang positif, baik kegiatan pemerintah eksekutive, legislative dan instansi vertikal, terkait fakta dan isu yang berkembang di masyarakat sesuai dengan fakta dilapangan.

"Saya bukan siapa siapa dan tidak bisa berbuat apa apa, apabila tidak ada teman teman media.

Untuk itu saya mengucapkan terimakasih untuk semua hal dalam membantu publikasi seluruh kegiatan dari awal hingga saat ini saya masih berdiri sebagai Komandan Kodim 0912/Kubar," imbuhnya.

Baca juga: Festival Luuq Melapeh di Kampung Linggang Melapeh Meriah, Ayo Promosikan Wisata Kubar di Medsos

Dalam kegiatan Komsos tersebut, para jurnalis juga diberikan bingkisan dan piagam penghargaan sebagai media agen perdamaian Kubar dan Mahulu.

Selanjutnya kegiatan ramah tamah dan makan bersama Dandim 0912/Kubar Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel