Lansia Tewas Saat Kebakaran di Samarinda

Polisi Datangkan Puslabor untuk Mengetahui Penyebab Kebakaran di Pelita 7 Samarinda

Penulis: Rita Lavenia
Editor: Samir Paturusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tubuh malang Iskanah (60) yang tewas akibat musibah kebakaran di rumahanya Jalan Pelita 7, Sambutan, Samarinda.TRIBUNKALTIM.CO/RITA LAVENIA

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Pihak kepolisian masih mendalami penyebab kebakaran yang menewaskan pemilik rumah di Perumahan Sambutan Indah Permai Pelita 7, Jalan Pipit, RT 35, Kelurahan Sambutan, Kecamatan Sambutan, Kota Samarinda.

Bahkan saat ini Polresta Samarinda masih melakukan koordinasi untuk mendatangkan tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri, untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran di rumah bernomor F.387 tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Andika Dharma Sena saat dikonfirmasi Senin (03/10/2022).

"Masih kami koordinasikan karena musibah ini menyebabkan 1 nyawa melayang," jelasnya.

Baca juga: Kronologis Tragedi Kebakaran yang Tewaskan Tuan Rumah di Pelita 7 Samarinda

Baca juga: BREAKING NEWS Kebakaran di Pelita 7 Samarinda, Seorang Lansia Meninggal Dunia

Baca juga: Kebakaran di Kutim, Hanguskan Rumah Bangsalan di Bengalon, Kerugian Capai Rp 1 M

Sejauh ini pihaknya juga masih mendalami keterangan para saksi. Baik dari masyarakat ataupun keluarga korban.

Ditanya mengenai barang bukti yang diamankan Kompol Andika Dharma Sena menyebutkan pihaknya hanya mengamankan kunci rumah.

"Karena kami masih akan menunggu Labfor datang dan masih dikoordinasikan," jelasnya.

Baca juga: Polisi Selidiki Kebakaran SPBU di Muara Lawa Kubar Akibatkan Korban Luka-luka dan 4 Kendaraan Hangus

Diberitakan sebelumnya, musibah kebakaran terjadi Pelita 7, RT 35, Kelurahan Sambutan, Kecamatan Sambutan Kota Samarinda pada Minggu (02/10) Pukul 16.25 WITA.

Akibatnya pemilik rumah yakni Iskanah (60) yang diketahui tinggal sendiri meninggal dunia dan ditemukan di ruang tamu yang menjadi titik awal api. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel