Berita Astra Motor Kaltim

5 Raja Irit Honda Siap Turun Gunung, Dapatkan di Dealer Astra Motor Kaltim 1

Editor: Diah Anggraeni
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Astra Motor Kaltim 1 menyediakan lima sepeda motor yang memiliki keunggulan hemat bahan bakar, apa saja?

TRIBUNKALTIM.CO - Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara selalu mengutamakan kebutuhan konsumen setia Honda.

Kali ini, Astra Motor Kaltim 1 menyediakan lima sepeda motor yang memiliki keunggulan hemat bahan bakar.

Pertama adalah Honda Beat, sepeda motor yang memiliki kelebihan bisa menempuh hingga 60,6 km per liter berkat adanya fitur Enchanced Smart Power (eSP) dan system pembakaran Fuel Injection (PGM-FI).

Kedua adalah Honda Revo X 2022, berbekal system pembakaran injeksi (PGM-FI), Honda Revo X keluaran 2022 termasuk motor irit bahan bakar karena dapat menempuh 59,8 km per liter.

Baca juga: Astra Motor Kaltim 1 Berikan Cashback Rp 10.000 untuk Servis di AHASS Pakai AstraPay

Ketiga adalah Honda Vario 125 eSP yang dapat menempuh hingga 59,5 km per liter dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Keempat adalah Honda Genio, selain memiliki lampu LED, panel instrument digital dan bagasi 14 liter juga dilengkapi mesin 110 cc, Honda Genio dapat menempuh hingga 59,1 km per liter.

Yang kelima adalah Honda scoopy 2022, selain dilengkapi fitur keyless, alarm dan lampu LED juga sanggup menempuh jarak hingga 59 km per liter.

Tidak hanya irit dalam penggunaan bahan bakar, layanan after sales yang diberikan Astra Motor Kaltim 1, juga menjadi alasan konsumen dalam memilih sepeda motor Honda sebagai teman berkendara.

"Saya seneng pakai Honda, irit, dealernya ada di mana-mana dan awet," ujar Titik, konsumen Honda yang sedang menunggu servis sepeda motor pada saat di AHASS bengkel resmi Honda.

Baca juga: Astra Motor Kaltim 1 Gelar Pameran Skutik Matik di e-Walk, Jangan Lewatkan Beragam Promo Menariknya

Sementara itu, Region Head Astra Motor Kaltim 1, Suryanto Wirawan menyampaikan rasa terima kasih kepada para konsumen motor Honda.  

"Terima kasih kepada konsumen setia motor Honda, tentunya kami selalu berusaha memberikan yang terbaik. Bukan hanya dari segi produk, tapi juga layanan purna jualnya. Untuk memudahkan konsumen sekarang, Astra Motor Kaltim 1 juga menyediakan aplikasi Motorku X yang memudahkan para konsumen untuk melakukan booking servis dan pembelian sepeda motor secara online," ujar Region Head Astra Motor Kaltim 1, Suryanto Wirawan. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.