Kabar Artis

Kabar Terkini Lesti Kejora! Rizky Billar Tak Sekali Lakukan KDRT hingga Lesti Alami Gangguan Leher

Editor: Ikbal Nurkarim
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kondisi Lesti Kejora sekarang usai alami KDRT yang dilakukan Rizky Billar, ibu Baby Leslar tersebut masih terbaring di rumah sakit. KDRT Rizky Billar pada Lesti Kejora diduga tidak hanya sekali puncaknya Lesty alami gangguan pada leher hinggsa laporkan Rizky ke polisi.

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut kabar terkini Lesti Kejora! Rizky Billar tak sekali lakukan KDRT hingga buat Lesti alami gangguan leher.

Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Rizky Billar pada Lesti Kejora semakin terungkap.

KDRT Rizky Billar pada Lesti Kejora diduga tidak hanya sekali.

Tentang KDRT Rizky Billar pada Lesti Kejora lebih dari sekali diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

"Terkait Lesti Kejora itu KDRT yany dialaminya itu bukan pertama kali," ujar Zulpan di Polda Metro Jaya, Rabu (5/10/2022).

Baca juga: Hasil Visum Lesti Kejora Alami Disebut Gangguan Fungsi Leher, Rizky Billar Diperiksa Hari Ini

Baca juga: Polisi Sebut Lesti Kejora Sering Alami Kekerasan, Pernah Dilempar Bola Billiar oleh Rizky Billar

Kesabaran Lesti pun pecah ketika ia melaporkan suaminya itunpada 28 September 2022.

"Yang dilaporkan tgl 28 September itu bukan pertama kali dialaminya ya. sebelumnya dia sering mengalami KDTT nah kemudian itu puncaknya dia sudah tidak tahan lagi dia melapor," tutur Zulpan dikutip dari Tribunnews.com

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) malam.

Laporan Lesti dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Berdasarkan informasi, KDRT tersebut disebabkan karena dugaan Rizky Billar berselingkuh.

"Kalau laporan polisi baru pertama kali dilaporkan. sebagai istri menahan terus sampai suatu ketika sudah KDRT, suaminya selingkuh lagi dan ditanya masalah selingkuhnya dia marah terjadilah kekerasan itu pada hari Rabu tanggal 28 September," tutur Zulpan.

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora menjerat Rizky Billar dengan Pasal 44 Undang Undang No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (UU PKDRT).

Rizky Billar sendiri dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan perdana pada Kamis (4/10/2022) di Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca juga: Kemungkinan Rizky Billar Ditahan, Polisi Ungkap Status Suami Lesti Kejora Saat Ini

Lesti Kejora Pernah Dilempar Bola Rizky Billar, Selamat karena Hal Ini

Halaman
1234